Seo Services

Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Korlantas Polri Gelar Rakor Pembina Samsat


Bali
, - Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si., memimpin pembukaan Rapat Koordinasi (Rakor) Samsat Tingkat Nasional Tahun Anggaran 2022 di Kuta, Bali, dikutip laman Divisi Humas Mabes Polri Rabu (24/8). 

Kegiatan yang mengangkat tema "Digitalisasi Untuk Mendukung Perkembangan Ekonomi Nasional" tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., jajaran Dirlantas Polda se-Indonesia, PT. Jasa Raharja, serta jajaran Forkopimda Provinsi Bali. 

Rakor tersebut digelar sebagai salah satu upaya Polri untuk meningkatkan pelayanan publik yang Presisi dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi, serta mendukung para stakeholder agar dapat saling membantu dalam menegakkan hukum di tengah masyarakat sebagai kewajiban pemilik kendaraan. 

"Rakor ini ditujukan untuk mendukung perkembangan ekonomi nasional. Para pimpinan daerah sudah melaksanakan kegiatan inovasi, tugas kami mengkoneksikan antar inovasi-inovasi ini sehingga akan menjadi satu data nasional," tegas Kakorlantas Polri.(*)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.