Seo Services

Kades Pematang Rahim M Dong Resmi Buka Turnamen Sepak Bola "Kades Cup"


Tanjab Timur, Bidik Nusantara News
- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 77 Tahun 2022, Pemerintah Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu menggelar Turnamen  ( Kades Cup ) Sepak Bola yang secara resmi dibuka oleh Kepala Desa Pematang Rahim M Dong di Stadion Gelora Saransi Desa Pematang Rahim Kecamatan  Mendahara  Ulu, Kamis 18 Agustus 2022 persisnya di belakang gedung SMP 19 Tanjab Timur.

Pelaksanaan Turnamen "Kades Cup" ini sepenuhnya dielola atau dierahkan kepada pemuda Karang Taruna Desa Pematang Rahim "BANGKIT BERSAMA" baik dari segala sesuatunya sepenuhnya diserahkan kepada Pemuda Karang Taruna Bangkit Bersama.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola ini turut dihadiri oleh Sekcam Mendahara Ulu Muslimin, S.Sos, Ketua BPD desa Pematang Rahim, Ketua Karang Taruna Bangkit Bersama beserta Ketua Bidang lainya dan snggota, tokoh masyarakat, Tim Ibu Penggerak PKK, tokoh Agama dan dihadiri masyarakat Desa Pematang Rahim dan para peserta pemain Sepak Bola.

Dalam sambutannya Kepala Desa Pematng Rahim M Dong, kegiatan atau Turnamen Bola kaki ini diaksanakam dalam rangka Memperingati HUT-RI yang ke-77 Tahun 2022, dan memang selama 2 Tahun belakangan ini tidak diakukan diarenakan adanya wabah Pandemi Covid 19.

"Sebelum kita buka atau memulai pertandingan ini, marilah kita berdoa, mendoakan agar para pejuang kita yang telah gugur falam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia hingga kita dapat merdeka seperti sekarang ini, agar mereka demua diberikan tempat yang layak di sisi Allah. Amiin," sebutnya

Kegitan ini juga, kata dia, merupakan salah satu bentuk untuk mempererat hubungan tali silaturahmi kita sesama masyarakat Desa Pematang Rahim. Itulah dasarnya maka terlaksananya Turnamen ini antar RT  se desa Pematang Rahim.

"Dan saya berharap kepada para peserta atau prmain agar tetap menjaga sportifitas, dan bagi yang nantinya belum mendapat juara saya berharap agar jangan kecewa karena ini adalah kemeriahan kita semua, dan tetap jaga kekompakan. Selamat bertanding, dari awal pembukaan hingga berakhir nantinya sukses tanpa ada hambatan," harapnya.

Untuk Pembukaan Turnamen "Kades Cup" Pematang Rahim 2022 Kecamatan Mendahar Ulu diresmikan dan dimulai dari acara hiburan Sepak Bola antara Ibu Tim Penggerak PKK Desa Pematang Rahim, sebagai bentuk memeriahkan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia atau HUT-RI yang Ke 77 Tahun 2022, "semoga NKRI semakin Jaya dan terkhusus Tanjabtimur di kecamatan Mendahara Ulu masyarakatnya semakin terjalin tali silaturahminya," tegasnya.

(M.Musa S)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.