Seo Services

Kapolres Karawang Panggul Karung Beras Untuk Warganya


Karawang, Bidik Nusantara News
- Sebuah pemandangan yang tampak luar biasa, beberapa buah foto diunggah di fans page Humas Polres Karawang, di mana seorang perwira menengah (Pamen) polisi berparas menawan bersama anggotanya beriringan memanggul karung beras dengan berjalan kaki.

Unggahan tersebut dilengkapi caption bertuliskan, "Blusukan ke Pemukiman Warga, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono Memasuki gang-gang sempit mendatangi rumah warga di Dusun Warnajaya RT 20 RW 005 Desa Warungbambu Kec. Karawang Timur, Sabtu (27/08/2022)".

Keterangan selengkapnya menegaskan, "Dengan semangat Kapolres Karawang  memanggul sendiri bantuan yang akan diberikannya, kedatangan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono pun disambut penuh hangat oleh masyarakat & bahkan tak segan-segan memeluk serta mencium tangan sang nenek dan kakek."

Suasana haru pun tergambar jelas saat masyarakat menerima bantuan berupa beras serta santunan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.

“Bantuan ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun semoga dapat meringankan kebutuhan sehari-hari nenek," jelasnya. 

Postingan tersebut banyak mendapatkan reaksi positif dari warganet dengan berbagai komentar, mengapresiasi tindakan mulia dari seorang polisi yang punya semboyan "Melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat". 

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," ujar Kapolres. (Red)



Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.