Seo Services

Karyawati Alfamart yang Pergoki Pencuri Cokelat di Tangerang Dapat Penghargaan


Banten, -
Setelah pergoki wanita bermobil mewah mengutil hingga videonya viral di media sosial (Medsos), Amelia karyawan Alfamart di Sampora, Kampung Sampora Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, dihadiahi kenaikan jabatan oleh perusahannya tersebut.

Amelia dianggap berdedikasi kepada perusahaan. Juga wujud rasa terima kasih, kepedulian dan kebanggaan Alfamart atas karyawan yang sudah memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya.

Amelia menerima pemberian penghargaan itu saat bertemu dengan jajaran direksi Alfamart di Kantor Pusat Alfamart, Tangerang, pada hari Jumat (19/08/2022). Bahkan dalam kesempatan itu, Founder Alfamart Djoko Susanto ikut menemui dan memberikan dukungannya dan ucapan selamat.

“Terima kasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung,” ujar Solihin, Corporate Affairs Director Alfamart.

Selian itu, Corporate Affairs Director Alfamart.l juga menambahkan kejadian kemarin bisa menjadi pengalaman sekaligus pelajaran baik bagi karyawan dan juga pada konsumen untuk saling menghargai.

“Semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua untuk lebih menghargai satu sama lain dan khususnya, karyawan Alfamart lebih terpacu lagi selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” katanya Solihin.

Sementara itu, Amelia, mengatakan upaya yang dilakukan perusahaan untuk berdiri melindungi dirinya sejak kasus ini muncul adalah apresiasi terbaik.

“Saya senang sekali ketika perusahaan mengeluarkan pernyataan untuk membela saya atas kasus yang terjadi. Terima kasih atas semuanya,” kata Amelia.

Seperti diketahui sebelumnya, meski berakhir damai, perempuan M yang merupakan kostumer Alfamart mendapat kecaman warga net lantaran diduga melakukan ancaman kepada pegawai Alfamart yang memergoki dan memvideoinya lantaran mencuri cokelat pada hari Sabtu (13/08/2022).

Alih-alih meminta maaf atas kejadian tersebut, M yang didampingi seorang pria dengan mengaku kuasa hukumnya. Mendatangi kembali minimarket Alfamart tersebut dan menyuruh pegawai Alfamart meminta maaf lalu direkam.

Di mana, Amelia didatangi inisial M usai memposting video M yang kepergok mencuri cokelat.***

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.