Seo Services

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, PGLII Karimun Gelar Berbagai Lomba di Pantai Ketam


TANJUNG BALAI KARIMUN, Bidik Nusantara News
- Persatuan Gereja Lembaga Injil Indonesia (PGLII) Kabupaten Karimun memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, mengadakan beberapa macam permainan/kegiatan yang bertempat di pantai Ketam Kab. Karimun.

Sebelum melaksanakan kegiatan, panitia pelaksana dan semua tamu undangan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan ibadah singkat.

Adapun kegiatan yang diadakan diantaranya perlombaan balap karung, tarik tambang, lomba makan kerupuk dan lain-lain. Masing-masing pemenang mendapat hadiah dari panitia pelaksana yang diketuai Pdt Frengklin S.th.

Dalam sambutannya Pdt Pargaolan Nimrod Simanjuntak S.th (Penyelenggara Kristen Kemenag Kab Karimun) dalam khotbanya yang diambil dari Firman Tuhan, Galatia 5:13.

 "Saudara-saudara, memang kamu telah dipanggil untuk merdeka,tetapi janganlah kamu mempergunakan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk kehidupan dalam dosa,melainkan layanilah seorang akan yang lain oleh kasih". Ucapnya

Semua tamu undangan sangat antusias dalam malaksanakan semua kegiatan permainan baik bapak-bapaknya, ibu-ibu sampai ke anak-anak sangat menikmati dan bersuka cita. Semuanya bergembira ria dalam memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Dan akhir dari semua kegiatan adalah pembagian hadiah kepada para pemenang yg diberikan langsung oleh penasehat PGLII oleh Pdt Amri Purba S.th.

(E.Sihotang)



Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.