Seo Services

Presiden Jokowi Kunjungi Masyarakat Pasar Cicaheum Bandung

 


Bandung, Bidik Nusantara News - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi masyarakat dan para pedagang pasar Cicaheum, kota Bandung, Minggu (28/8/2022).

Kedatangan presiden Jokowi ke tempat tersebut sekitar pukul 09.00 WIB disambut dengan suka cita ribuan masyarakat yang telah menunggu sejak pagi. Bahkan, tampak ratusan wartawan dari berbagai media dan sudah menempati lokasi yang sudah disiapkan oleh tim Protokoler sekitar dua jam sebelum kedatangan presiden Jokowi.

Di pasar Cicaheum, presiden Jokowi didampingi Menteri Sosial Risma Triharini, gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta pejabat provinsi Jawa Barat dan kota Bandung menyambangi beberapa pedagang pasar dan anggota masyarakat lainnya.

Saat ditanya wartawan terkait harga-harga pasar termasuk daging dan telur ayam, presiden mengatakan bahwa saat ini masih relatif stabil.

"(Harga-harga) relatif stabil, memang ada kenaikan, tapi ini fluktuatif,'" ujarnya.

Sementara itu soal keadaan pasar tradisional Cicaheum dan rencana pembangunannya, presiden menyerahkan kepada pihak provinsi Jawa Barat."Silahkan ke Pak Gubernur,," tandasnya.(Tim)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.