Seo Services

POLRES KARIMUN,MELAKSANAKAN LATIHAN OPERASI ZEBRA SELIGI 2022.

Karimun,Bidik Nusantara News.

Polres Karimun melaksanakan Latihan Pra Operasi (Lat pra ops) Zebra Seligi-2022 dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcar lantas menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 pada masa pandemi Corona ( covid-19 ) bertempat di Rupatama Polres Karimun Jumat,(30/09/2022).

Adapun pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Karimun yang di wakili Kabag Ops Kompol Anak Agung Made Winarta,S.H,S.I.K di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Karimun AKP Eko Aprianto,S.I.K dan Kasat Intel Polres Karimun AKP Pramudi.

Saat membuka Latihan Pra Operasi,Kabag Ops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta,S.H,S.I.K menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakan Lat Pra Operasi mandiri kewilayahan ini yakni menyamakan pola pikir dan pola tindak bagi personil Polri yang bertugas dalam giat Operasi Zebra Seligi 2022,meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam operasi sehingga dapat memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat secara optimal serta mensinergikan seluruh personel yang terlibat dalam giat Operasi Kepolisian secara bersama-sama untuk mencapai tujuan Operasi yang telah ditetapkan.

Operasi Zebra Seligi 2022 ini akan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif.Sasaran utama dalam Operasi Zebra Seligi 2022 ini yakni mengajak masyarakat untuk tertib dan disiplin dalam berlalulintas. Kedua,menurunkan angka pelanggaran maupun fatalitas korban kecelakaan lalulintas, ungkap Kabag Ops Polres Karimun KOMPOL Anak Agung Made Winarta,S.H,S.I.K

Ia menegaskan agar personel memahami sasaran operasi dengan melaksanakan tugas secara maksimal dan sungguh-sungguh dengan penuh rasa tanggung jawab serta mengutamakan keselamatan personel dalam melaksanakan tugas namun,upayakan selalu melalui pendekatan humanis, lakukan sosialisasi, edukasi,imbauan secara simpatik ke masyarakat.

Baik secara langsung di lapangan maupun memanfaatkan media sosial,ujarnya seraya menyatakan Ops Zebra Seligi 2022 dilakukan mulai 03 Oktober sampai dengan 16 Oktober 2022 atau selama 14 hari.

(E S)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.