Seo Services

Renovasi Masjid Fathul Iman Desa Bukit Tempurung, PT. PGK Salurkan CSR


Tanjabtimur, Bidik Nusantara News
- PT Palma Gemilang Kencana (PGK) salurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk perbaikan perenovasian Masjid Fathul Iman yang berada di Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi.

Bantuan ini disampaikan langsung oleh Humas dan KTU perwakilan dari PT Palma Gemilang Kencana kepada panitia pembangunan perenovasian Masjid Fathul Iman yang disaksikan oleh Kepala Desa Bukit Tempurung Mawady Saragih., SH., Babinkamtibmas dan Tokoh masyarakat Desa Bukit Tempurung usai sholat Jum'at, (16/9/2022)

Penyaluran CSR senilai kurang lebih Rp 25 juta tahun 2022 ini guna perbaikan renovasi bangunan masjid yang disalurkan oleh pihak perusahaan PT PGK sebagai implementasi tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat Desa Bukit Tempurung.


Bantuan ini diberikan berdasarkan usulan Ketua Panitia Pembangunan Masjid dan jamaah Masjid yang dilanjutkan oleh Kepala Desa Bukit Tempurung Mawady Saragih., SH., kepihak manejemen perusahaan PT.Palma Gemilang Kencana

" Alhamdulillah masjid kami dapat bantuan dari pihak perusahaan PT. PGK, semoga pembangunan renovasi masjid Fathul Iman ini bisa berjalan lancar dan semoga cepat selesai " ucap Kepala Desa. 

Selanjutnya dari perwakilan perusahaan PT PGK, bantuan rehab Masjid Fathul Iman Desa Bukit Tempurung yang disalurkan diharapkan dapat bermanfaat dalam mendukung aktivitas pelaksanaan pembangunan renovasi masjid agar masyarakat Desa Bukit Tempurung dapat secepatnya melaksanakan ibadah seperti biasanya.



Musa.s

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.