Seo Services

Gubernur Al Haris Hadiri HUT Kabupaten Muaro Jambi Yang Ke 23


Muaro Jambi-Bidik Nusantara News

Ketua DPRD Kabupaten Mauro Jambi Yuli Setia Bakti dengan segala hormat mengucapkan" Selamat Datang " bagi para tamu undangan yang hadir dalam rangka rapat istimewa paripurna HUT Kabupaten Muaro Jambi yang ke 23 tahun dengan semboyan " Muaro Jambi Bergerak Mantap "

Bertempat di ruang aula rapat utama gedung DPRD Kabupaten Muaro Jambi, turut hadir sebagai undangan terhormat Gubernur Provinsi Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., Ketua DPRD Provinsi Edi Purwanto, SH.I,M.Si, Forkompinda Provinsi Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi, beserta tamu undangan lainnya, Selasa (18/10/2022).

Dalam sambutannya dan dengan mengucapkan rasa syukur, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Yuli Setia Bakti juga menguraikan prestasi-prestasi yang didapat yang dipersembahkan oleh putra-putri terbaik Kabupaten Muaro Jambi sebagai hadiah Dirgahayu Kabupaten Muaro Jambi yang ke 23 tahun sebagai bentuk keberhasilan Kabupaten Muaro Jambi.

Selanjutnya sebagai penyampai penutup dalam rangkaian rapat istimewa Paripurna HUT Kabupaten Muaro Jambi yang dalam kesempatan ini disampaikan oleh Gubernur Provinsi Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. Momen Hari Ulang Tahun adalah momen evaluasi kinerja dan peningkatan prestasi dalam upaya pembangunan daerah.




"Bupati dan pimpinan DPRD serta anggota dewan yang kami hormati, peringatan ulang tahun merupakan momentum untuk evaluasi. Dan hal-hal yang sudah baik dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan sedangkan yang kurang diperbaiki. Evaluasi ini sangat penting untuk terus meningkatkan kinerja dalam perencanaan dan pelaksanaan program pembangunan serta pelayanan publik agar program pembangunan semakin efektif dan efisien, dalam upaya meningkatkan kemajuan dan daya saing daerah yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat " paparnya.

Gubernur juga mengapresiasi pencapaian hasil pembangunan Kabupaten Muaro Jambi yang didasari azaz kerjasama semua pihak yang terkait dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi yang berkesinambungan.

" Saya sangat mengapresiasi berbagai hasil dan capaian pembangunan para Jambi yang bisa diraih dengan kerjasama dan sinergi semua pihak terkait " tambahnya.

Dirinya juga menjelaskan dukungan dari pemerintah Jepang untuk Provinsi Jambi dalam pembangunan antisipasi banjir sungai Sumatera-Batanghari sebesar lebih kurang 200 miliar yang alokasi penanganannya ada di empat Provinsi di Indonesia.

Dijelaskannya juga dorongan dan bantuan Presiden Republik Indonesia beserta seluruh jajaran kabinet Indonesia maju untuk perehaban Candi Muaro Jambi yang akan dipugar dengan dana sampai tahun 2024 mencapai kurang lebih sebesar 1,5 triliun yang insyaallah akan dinilai oleh UNESCO.

Gubernur juga menghimbau " Harapan masyarakat pada kita semakin tinggi, kita harus bekerja secara maksimal karena hari ini masyarakat tidak hanya menilai cerita dari dari sisi yang tampak tetapi juga dengan media sosial yang sudah masuk sampai kepelosok-pelosok desa. Adanya internet desa ini juga memberikan warning pada kita semua agar bekerja lebih serius karena kritik masyarakat sangat mudah diberikan kepada kita melalui media-media sosial ini artinya adalah pemerintah DPRD dan kita semua akan bekerja lebih giat ke depannya dalam rangka melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya " jelasnya. 

Selanjutnya rangkaian acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama. 

Musa .s 

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.