Seo Services

Pilkades Desa Sinar Wajo, Ratnawati Calon Petahana Unggul Telak 557 Suara

 

Tanjabtimur Mendahara ulu -Bidik Nusantara News 

Pilkades serentak se Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang dilaksanakan oleh pemerintahan kecamatan Mendahara Ulu di Desa Sinar Wajo berlangsung kondusif. 

Dalam proses penghitungan suara yang dilaksanakan oleh setiap TPS yang ada di Desa Sinar Wajo Kecamatan Mendahara Ulu. Ratnawati calon kades petahana unggul telak diatas dua calon kades lainnya yang ikut serta sebagai kandidat. 

" Ratnawati mendapatkan 557 Suara, Arsyad mendapatkan 355 Suara dan Muhamad Rafiq mendapatkan 301 Suara "



Keunggulan ini adalah bentuk dukungan masyarakat yang masih mempercayai dirinya untuk memimpin Desa Sinar Wajo yang ketiga kalinya untuk memimpin desa sinarwajo 

Pada media ini dirinya menyampaikan ucapan syukur atas kemenangan tersebut. Dalam hal ini dirinya berharap agar masyarakat Desa  sinarwajo selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam ajang Pilkades ini. 

" Saya mengucap syukur, kemenangan ini adalah amanah masyarakat dan atas kepercayaan masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat bersama bergandengan tangan dalam menjaga ketertiban dan keamanan ajang Pilkades ini  " ucapannya.

Harapannya juga kedepannya, bersama-sama masyarakat dirinya akan berjuang dalam mewujudkan pembangunan Desa Sinar Wajo agar lebih baik lagi. 

" Atas kepercayaan masyarakat saya terpilih kembali, dan bersama masyarakat kita bangun Desa mencolok agar lebih baik lagi kedepannya " tutupnya..



Penulis : musa.s

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.