Seo Services

Herman Unggul, Dirinya Berharap Desa Mencolok Bersatu

 



Tanjabtimur mendahara ulu - Bidiknusantara news -  

Hasil pemungutan dan penghitungan suara Pemilihan Kepala Desa Mencolok Kecamatan Mendahara Ulu yang dilaksanakan serentak se Kabupaten Tanjung Jabung Timur, ada 45 desa ,,, Herman nomor urut 2 unggul dalam Pilkades Desa Mencolok Periode 2022-2028, Rabu ( 12/10/2022).

Dalam Pilkades ini dua calon kades Desa Mencolok Ambo Alang nomor urut 1 Petahana tumbang di total 4 TPS dan Jakfar Sidik nomor urut 3 juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa tumbang di 3 TPS.


Selanjutnya Herman nomor urut 2 yang dalam keunggulannya memperoleh suara terbanyak sekitar 607 suara dari Daftar Pemilih Tetap 1192 pemilih. 

Harapan yang disampaikan oleh Kaspul Watir Ketua tim sukses nomor urut 2, dirinya berharap penuh terhadap Jagoannya agar Desa Mencolok bisa semakin maju kedepannya.

" Saya berharap pak Herman bisa memberikan wajah cerah terhadap desa mencolok yang selama ini saya anggap memang butuh perhatian pemerintah " kata Kaspul. 

Dilanjutkan oleh Herman calon unggul yang dalam visi misi nya ingin Desa Mencolok lebih memiliki wibawa dalam mewujudkan pembangunan yang manfaat semua itu untuk kesejahteraan masyarakat desa mencolok. 

" Saya maju menjadi calon kades semata-mata demi kepentingan masyarakat. Alhamdulillah kemenangan ini untuk masyarakat desa mencolok " ucap Herman. 

Harapannya dalam hal ini, " Bagi seluruh masyarakat desa mencolok, desa ini milik kita marilah kita bersama-sama membangun desa kita agar anak cucu kita nanti bisa menikmati hasil pembangunan yang dibangun dari kesatuan dan persatuan kita ini bersama " tambahnya.

Menutup penyampaiannya " Saya tidak akan memandang dari sisi siapa yang membantu saya, tapi saya memandang desa ini milik kita, marilah kita bersatu dan lupakan apa yang sudah terjadi. Jika ada kesalahpahaman dalam Pilkades ini saya sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin " tutupnya. 

Penulis : Musa.s

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.