Header Ads

ad

Bupati Bandung Kunjungi Desa Cibiru Wetan Melalui Program Bunga Desa

Bupati Bandung H. M. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si.


Bidiknusantaranews - Kabupaten bandung salah satu kabupaten yang mempunyai berbagai macam program dan salah satunya merupakan program Bunga Desa (Bupati Ngamumule Desa) dan program ini telah terlaksana sebanyak 19 desa sejak bupati bandung H. M. Dadang Supriatna menjabat dan tentunya program ini akan terus berlanjut.


Dalam acara Bunga Desa yang dilaksanakan di Desa Cibiru Wetan Rabu (28/12/2022) yang dihadiri oleh seluruh jajaran OPD kabupaten bandung bupati bandung menyampaikan "tujuan dari program tersebut adalah silahturahmi dengan warga yang ada di desa serta melihat situasi dan kondisi secara langsung kira kira apa saja yang bisa di bantu". Ucap bupati bandung


Selain kegiatan Bunga Desa, tersaji juga berbagai macam sajian hiburan dan produk-produk umkm desa cibiru wetan disuguhkan serta tidak lepas juga sajian wayang golek dadan sunandar sunarya yang merupakan apresiasi dari bupati bandung kepada masyarakat desa cibiru sebagai Juara 1 lomba desa dan kelurahan tingkat nasional.

Kepala Desa Cibiru Wetan Hadian Supriatna, SP. (Kanan)


"Tahun ini merupakan tahun prestasi bagi bapak bupati dan desa cibiru wetan, kami menjalani lomba desa dan lomba desa anti korupsi di kawal sejak tingkat wilayah hingga tingkat nasional oleh bapak bupati". Ucap hadian supriatna kepala desa cibiru wetan


Selanjutnya dalam sambutannya kepala desa Cibiru wetan menyampaikan "Terima kasih bapak bupati , dan kami persembahkan penghargaan-penghargaan yang di terima cibiru wetan melengkapi 100 lebih penghargaan yang diterima dalam hitungan yang singkat mendapatkan banyak penghargaan". pungkasnya.


Red (L)

Tidak ada komentar