Seo Services

Beberapa RAM Timbangan TBS di Desa Sungai Toman Diduga Tidak Mengantongi Izin Operasi


Tanjung Jabung Timur- Bidik Nusantara News

 Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur harus menindak tegas pelaku usaha pemilik RAM Timbangan TBS yang ada di Desa Sungai Toman Kecamatan Mendahara Ulu yang diduga nakal beroperasi tanpa izin.

Dijelaskan Muslimin Sekertaris Camat Mendahara Ulu, tercatat ada sekitar enam RAM Timbangan TBS yang terletak di Desa Sungai Toman yang tidak mengantongi izin namun sudah beroperasi sudah beberapa tahun terakhir.

" Itu di wilayah Desa Sungai Toman ada enam pemilik RAM yang belum menguruskan izinnya " kata Sekcam, Kamis (4/1/2023).

Pemerintahan Kecamatan Mendahara Ulu juga telah menghimbau pihak pelaku usaha pemilik RAM Timbangan agar para pelaku usaha tersebut segera mengurus izin operasinya.

" Yang mana kami dari Pemerintah Kecamatan telah menghimbau para pemilik RAM di wilayah Desa Sungai Toman untuk segera mendaftarkan izin RAM yang mereka miliki " tambah Muslimin

Lanjut Muslimin dari enam RAM Timbangan TBS tersebut hingga saat ini belum terdaftar dalam perizinan. 

Ketegasan Pemda Kabupaten Tanjung Jabung Timur diharapkan dalam hal ini. Saksi tegas atas tindakan pelaku usaha yang diduga nakal tersebut harus ada saksinya, Peraturan yang dibuat terkait perizinan berusaha juga harus dipatuhi para pelaku usaha", imbuhnya.

Kaperwil BNN Jambi M.Musa.s

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.