Seo Services

Rapat Forum CSR Desa Sungai Toman Mendapatkan Respon Pemda Tanjung Jabung Timur.

 


 Mendahara Ulu- Bidik Nusantara News  

Pemdes Sungai Toman mengucapkan ribuan terimakasih atas respon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang diwakili oleh Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur bapak H Robby Nahlyansyah terkait usulan pembangunan infrastruktur dalam musyawarah rapat Forum CSR di Desa Sungai Toman, Kamis (23/2/2023).

" Alhamdulillah, usulan kami direspon oleh Pemda Kabupaten Tanjung Jabung yang diwakili oleh bapak H Robby Nahlyansyah selaku Wakil Bupati. Berdasarkan hasil rapat forum CSR yang telah dilaksanakan, tadi Wakil Bupati telah menegaskan kepada pihak PetroChina untuk menyalurkan CSR nya terhadap kebutuhan infrastruktur jalan yang masyarakat kami butuhkan " papar Zulkarnaen selaku kepala Desa Sungai Toman.

Adapun usulan prioritas pembangunan yang diutamakan yaitu jalan penghubung Desa Sungai Toman ke Desa Mencolok yang terletak di wilayah di RT 01 Dusun Mekar Jaya dan Jalan Produksi Manis Manja yang terletak di RT 02 Dusun Mekar Jaya. Yang kedua jalan ini sekaligus jalan utama produksi pertanian masyarakat Desa Sungai Toman dan juga berazas manfaat bagi peningkatan perekonomian Desa Mencolok.

Dalam mewujudkan pembangunan yang sesuai dengan visi misi dan cita cita Kepala Desa Sungai Toman Zulkarnaen, Pemerintah Desa Sungai Toman dalam upayanya menjalankan roda pemerintahan agar dapat berjalan maksimal dan lebih baik lagi kedepannya ( red )

M.Musa.sinabariba

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.