Seo Services

RIP Selamat Jalan Elis Sunggu Sidauruk, SH telah Berpulang dan Mendahului Kita untuk menemui Tuhannya

 


 

 Tanjabtimur-Bidik Nusantara News 

Selamat Jalan, Tuhan menyayangimu maka Ia angkat segala deritamu. Semoga segala kebaikan dan iman percayamu akan menyertai jalanmu menuju surga yang terang.

Berita duka,,,, istirahat dengan damai telah mendahului kita Elias Sunggu Sidauruk, SH sekira pukul 10.00 WIB tadi pagi, Sabtu, (11/03/23) setelah beberapa hari menjalani perawatan intensif diruang ICU salah satu rumah sakit di provinsi Jawa Timur.

Dikabarkan, hari ini lagi proses pemulangan jenazah ke Kabupaten Merangin Bangko dan kemungkinan almarhum akan disemayamkan di sana.

Almarhum meninggalkan seorang istri Anita br Sinambela dan dua orang anak, putri anak sulung duduk di bangku SMP, putra anak bungsu masih berusia 5 tahun.

Semasa hidupnya almarhum bekerja sebagai Advokat Pengacara di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), sementara sang istri merupakan guru di SMAN Kecamatan Muara Sabak Timur serta alamat rumah juga di sekitar Muara Sabak Timur.

Apa yang menimpa almarhum bermula dari insiden lakalantas dimana mobil yang ditumpangi almarhum Isuzu panther bertabrakan dengan bus Sugeng Rahayu, kejadian sekira pukul 08.00 WIB, di daerah Jawa Timur pada tanggal 04 Maret 2023 lalu, yang selanjutnya telah mendapat perawatan intensif di rumah sakit Jawa Timur, akan tetapi Tuhan telah memanggilnya hari ini, mendahului keluarga tercinta serta segenap keluarga yang mengasihi dan kita semuanya.

Kami dari media BIDIK NUSANTARA NEWS Mengucapkan Turut berduka yang sedalam dalamnya, semoga tenang bersama Tuhan..pengacara kita sahabat kita saudara kita..Elias Sunggu Sidauruk,SH. Selamat jalan bang Dauruk, ucapan duka dari sahabat dan rekan media tanjabtimur

Dilanjutkan akun FB Lesbon Simbolon, turut berdukacita. Slamat jalan buat adik kami E.S. Sidauruk, S.H. ( Pengacara di Tanjab Timur ), berpulang karna laka di Madiun Jatim tanggal 4 Maret 2023. Tenanglah bersama Bapa di Surga, dan Tuhan lah yang menghibur keluarga yang ditinggalkan ( Ny. Sidauruk Anita br. Siambela, M.Pd guru SMA 2 TJT, Kia br. Sidauruk dan Albert Sidauruk).

Terakhir dari gruop diskusi Tanjabtim, yang disampaikan Pdt Paulus Sibarani, sekiranya ada kesalahan beliau selama ini mohon di maafkan, kiranya beliau dapat beristirahat dengan tenang dan keluarga yang ditinggal di beri penghiburan dan kekuatan. Aamiin.

Kaperwil Jambi :M.Musa sinabariba

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.