Seo Services

Bacaleg Krisson pernando Saragih optimis mempersiapkan diri untuk maju di pileg atau PEMILU Serentak 2024



 


Batang hari- Bidik Nusantara News 

Krisson pernando Saragih optimis dan dari sekarang mempersiapkan diri untuk BACALEG  

Adapun visi dan misinya untuk memperjuangkan HAK petani kedepannya sosok bang Krisson Saragih ini  Siapa yang tidak kenal apalagi dalam kegiatan sosialnya yang peduli kepada masyarakat petani pekebun 

dan bukan itu saja sosok Krisson Saragih ini juga di ormas PBB ( pemuda Batak Bersatu ) juga berkiprah sebagai DEWAN KEHORMATAN DPD.PBB KAB.Batanghari  sebagai Pembina 

Saat dikonfirmasi media BNN 13-5-2023,,, didapil 2 ini ada dua kecamatan 1.kec.bajubang dan 2 kecamatan Pemanyung yang mana di kecamatan Bajubang ada 9 desa dan 1 kelurahan yang menjadi basis pemilihan atau lumbung suara untuk saya "Tegasnya.

Dpt kec.Bajubang 32.175  suara yang Alhamdulillah semoga dihara pencoblosan nanti saudara/i saya ini " jangan golput "tegasnya.


Daftar pemilih tetap untuk dapil dua kecamatan Bajubang adalah 32.175 suara  antara lain yang menjadi basis atau lumbung suara ku di kelurahan bajubang ada 4800 suara desa.Bungku 9190 suara dan desa pompa air 2100 suara . suara ini tidak diragukan lagi ditambah lagi  saya menggandeng suara PEMUDA BATAK BERSATU lebih kurang 2300 suara yang terdaftar di ormas PBB Tambahnya .

Profil sosok Bacalekpartai Nasdem ini Nama: Krisson pernando Saragih 
Pengalaman kerja : staf produksi perkebunan ,,, BPD DESA.Pompa air 2017- 2019,, dan Wakil ketua partai Nasdem kab.batanghari saat ini.

Saya Mewakili dari suku Batak. akan maju di pesta rakyat 2024 atas dukungan keluarga dan sahabat atau sesepuh tokoh adat dan tokoh masyarakat, pemuda dan juga tokoh Agama yang ada di kabupaten Batanghari ini imbuhnya.

Dengan Pro Rakyat saya optimis dapat nantinya di menangkan di Dapil ini demi untuk kepentingan seluruh lapisan atau elemen masyarakat yang bermartabat untuk kemajuan/ kesejahteraan masyarakat 


Kaperwil Jambi: M.Musa.sinabariba alias Mr.Comba


 

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.