Seo Services

Kenaikan Kelas Dan Paturay teneung kelas 6 Di SDN 3 Sukamulya



Garut- Bidik Nusantara News. 

Berdasarkan pantauan di lapangan wartawan hari saptu tanggang 24-6-2023 Di halaman sekolah SDN  Sukamulya 3 kecamatan Talegong. kabupaten Garut . Jawa barat  Berdiri satu bangunan panggung untuk kegiatan anak anak sekolah dari pagi sampai selai.  Korwil Pendidikan Kecamatan Talegong Taryat SPd menghadiri acara Paturay Tineung Pelepasan Siswa Siswi di SDN 3 Sukamulya, di depan tamu undangan mengatakan taryat. Spd. 

 Dalam kesempatan ini menjelaskan dan  menekankan pertahankan dan tingkatkan terus prestasi yang sudah didapat siswa selama belajar di sekolah.

" Tuntas sudah kegiatan KBM tahun ajaran 2022-2023," katanya.

Soal PPDB Taryat menjelaskan terkait syarat dan penerimaan siswa ajaran baru sesuai peraturan No 1 tahun 2021 pasal 4 ayat 1 adalah diprioritaskan 7 tahun, ayat 2 minimal peserta didik yang di terima 6 tahun dan yang ke tiga 5,6 tahun tetapi harus memiliki prestasi yang luar biasa.

" Nah untuk poin ketiga yang memiliki prestasi luar biasa harus di cek dahulu oleh phisikologi," ujarnya.

Taryat menambahkan Proses pendaftaran PPDB melalui online oleh operator tahap 1 dan tahap II.

" Soal kebutuhan sarana dan prasarana,SDN 3 Sukamulya sudah di ajukan ke pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan Kab Garut," ujarnya.

Sementara itu Kepala sekolah SDN 3 Sukamulya Nandang Abdullah,SPd  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan pelepasan siswa  siswa kelas VI yang dinyatakan lulus seratus persen tahun ajaran 2022-2023 sebanyak 35 siswa.

" Semua siswa mulai kelas 1 hingga kelas V pun dinyatakan naik kelas," kata Nandang.



Nandang berharap kenaikan dan ke  lulusan SDN 3 Sukamulya harus melanjutkan sekolah ke jenjang SMP

Acara pelepasan siswa diwarnai oleh pentas kreasi seni dari siswa siswi dan pemberian penghargaan bagi siswa siswi yang berprestasi.

Hadir dalam kesempatan ini Komite, sekolah. Kecamatan Talegong yang di wakili oleh seff Babinsa. Babinmas.  Dan kepala Desa yang di wakili oleh sekdes  dan dari kesehatan para tokoh masyarakat  para guru  orang tua serta .

( Yayat kumis )

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.