Seo Services

Pimpinan PT. BMT, Datangi kantor LPAK RI, Agar Berita di Tutup.



Bidik Nusantara News.

Dengan adanya permasalahan di PT. Bumi Mekar Tani (BMT). Musirawas Palembang, terkait Limbah Perusahaan yang mencemari lingkungan dan perampasan hak buruh yang digaji TIDAK sesuai UMK.

Maka atas keluhan masyarakat tersebut, Sehingga di beberapa media online dan cetak, menayangkan Pemberitaan Perusahaan  tersebut atas permintaan masyarakat yang merasa di rugikan.

Dengan Pemberitaan Perusahaan tersebut, pihak Perusahaan mendatangi kantor LSM LPAK RI tepatnya tanggal 3 juni 2023, di Jl. Tole Iskandar No. 40 Kota Depok, pukul 13.00 wib, meminta kepada pihak Lembaga dan Tim Media agar Berita ditutup dan pihak PT.BMT berupaya menawarkan Uang agar berita Ditutup. Tim Lembaga dn Media menolak mentah mentah atas Tawaran Suap tersebut.

Pihak Lembaga maupun Media hanya meminta, agar hak-hak Buruh Bongkar Muat di Berlakukan sesuai UMK, dan Proses Pengolahan Limbah segera dibenahi. Ujarnya.

Pada saat Pertemuan tersebut yang dihadiri oleh Tim Lembaga dan Media, jelang waktu 30 menit saat Perbincangan  berlansung Pimpinan LSM LPAK RI pun tiba-tiba hadir ditengah-tengah Perbincangan, sebut saja Pimpinan LPAKRI berinisial ( R ).

Ketika Pihak PT. BMT meminta Berita di Tutup, spontan Ketua Umum LPAKRI (R) dengan Lantangnya menyatakan seluruh berita yang tayang akan di tenggelamkan,  namun saat itu juga Tim Media menentang keras serta Menolak. atas ucapan (R).

Dengan diangkatnya berita ini Tim Media meminta agar pemimpin LSM LPAK RI tersebut dapat mempertanggung jawabkan atas Ucapan (R)  "Menenggelamkan Berita" di hadapan awak media, serta pihak PT. BMT harus ditindak secara Hukum yang berlaku, yang mana sudah berupaya hendak menghalang halangi tugas jurnalis dan Melanggar kebebasan Pers.

Kepada Rekan Awak Media di seluruh Nusantara di mohon Agar dapat Menyikapi terkait Seorang Pimpinan LSM yang arogan mengatakan akan Menenggelamkan  Berita - berita yang sudah Terbit, dengan syarat  asalkan Pihak PT. BMT Mau Bermitra " Kerling Mata". tegasnya..

A.Marpaung

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.