Seo Services

BUPATI GARUT SERAHKAN PIALA BERGILIR MTQ KEPADA CAMAT TALEGONG.

 


 Garut. Bidik Nusantara News. 

Hari Senen tanggal 3-7-2023 Bertempat Di alun alun Talegong. Desa Sukamulya. Kecamatan Talegong, kabupaten Garut. Jawa Barat Bupati Garut Rudi Gunawan menyerahkan Piala Bergilir MTQ ke 43 kepada camat Talegong M Badar Hamid .                              

Penyerahan piala bergilir tersebut berlangsung saat Bupati Garut membuka acara kegiatan MTQ ke44 tahun 2023 di alun alun kecamatan Talegong.       

Dalam sambutannya Bupati Garut Rudi Gunawan mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh Panitia termasuk Panitia lokal kecamatan Talegong.  Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Camat Talegong Danramil Kapolsek dan para Kades sekecamatan Talegong atas terselenggaranya pelaksanaan MTQ ke 44 tahun 2023 yang sekarang buka, ungkapnya.                                                                       

Hal yang sama diungkapkan camat Talegong M Badar Hamid , ini adalah sejarah bagi masyarakat Talegong karena kegiatan MTQ ke 44 tahun 2023 di selenggarakan di kecamatan Talegong, jelasnya.    Camat Talegong M Badar Hamid juga mengucapkan banyak terimakasih seluruh Panitia dan warga masyarakat Sudah bekerja keras untuk mensukseskan acara Pembukaan MTQ ke 44 tahun 2023 tingkat kabupaten Garut. Pungkasnya

 ( Iwan s / Yayat )

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.