Seo Services

PEMBUKAAN MTQ KE 44 TAHUN 2023 KAB GARUT DI KEC. TALEGONG DI BUKA RESMI BUPATI GARUT.

 


Garut. Bidik Nusantara news. 

Pantau Wartawan Di  Lapangan Pada Hari Senen Tanggal . 3-7-2023 Di Desa Sukamulya.  Kecamatan Talegong. Kabupaten Garut Jawa Barat. Di Alun alun Talegong Di Buka Nya Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke 44 Tahun 2023 tingkat kabupaten Garut yang diselenggarakan di  kecamatan Talegong secara resmi dibuka  oleh Bupati Garut Rudi Gunawan.

Senin Pembukaan MTQ ke 44 tahun 2023 dimimbar alun alun kecamatan Talegong diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Qori terbaik tingkat Provinsi Jawa  Barat.                                                 

Kegiatan pembukaan MTQ ke 44 tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Forkopinda dan SKPD sekabupaten Garut serta para Kafilah dari 42 Kecamatan sekabupaten Garut.                                          

Bupati Garut Rudi Gunawan dan ketua DPRD kab Garut Hj Euis sebelum membuka acara pembukaan MTQ ke 44 tersebut sempat diarak menaiki singa Depok dari berbagai kreasi seni para seniman lokal kecamatan Talegong .                                                                               

Acara arak arakan sebelum pembukaan MTQ ke 44 tahun 2023 TIngkat kabupaten Garut yang di selenggarakan di kecamatan Talegong tersebut sempat terjadi kemacetan jalan dari arah Cisewu Pangalengan begitu juga sebaliknya.

( Iwan s / Yayat )

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.