Seo Services

HASIL PENILAIAN TIM HARUM MADU PKK SABILULUNGAN DESA PAMALAYAN JADI WAKIL KECAMATAN CISEWU UNTUK TINGKAT KABUPATEN GARUT.




Garut,Bidik Nusantara news (26/07/2023)

Desa Pamalayan adalah salah satu Desa dari 3 besar yang dinilai Tim program Harum Madu kabupaten Garut yang lolos dan layak untuk di ikut sertakan perlombaan di tingkat kabupaten Garut dan merupakan perwakilan untuk kecamatan Cisewu.  

Sebelum acara penilaian dimulai , Tim Penilai Harum Madu kabupaten Garut disambut dengan upacara lengser dan dimeriahkan dengan seni tradisional Angklung oleh para seniman lokal.

Acara tersebut dihadiri oleh Tripika kecamatan Cisewu, para UPTD, para Kepala Desa dan para Tokoh masyarak desa Pamalayan.       Adapun beberapa kriteria yang dinilai oleh Tim penilai Harum Madu kabupaten Garut diantaranya adalah Lahan tanam  ,Expose , Administrasi , Senam dll. Tujuannya dari program Harum Madu tersebut secara umum untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dengan memberdayakan potensi potensi yang ada sehingga bisa dikembangkan dan dinikmati oleh masyarakat. 

Kepala desa Pamalayan Budi Rahmat SAg ketika ditemui awak media Rabu (26/07) disela sela kesibukannya menjelaskan dan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak dan penyuluh pertanian yang secara langsung memberikan bingbingan dan dukungannya sehingga PKk Sabilulungan Desa Pamalayan bisa lolos secara seleksi untuk mengikuti perlombaan Harum Madu ditingkat kabupaten Garut. Jelasnya

 ( Iwan/ Yayat)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.