Seo Services

KADES KARANGSEWU ADAKAN PERUBAHAN SEMUA BIDANG.

 


                            

 Garut - Bidik nusantara news.

 Desa Karangsewu kec Cisewu ..merupakan Desa yang berada d wilayah kab Garut dengan jumlah penduduk 2077 jiwa dan luas wilayahnya 2.333 ha.  Asep Irawan Kepala Desa karangsewu  yang baru dilantik satu bulan yang lalu ketika ditemui awak media Selasa ( 25/07) diruang kerjanya menjelaskan sebagai kepala Desa karangsewu yang baru sesuai tuntutan dan harapan warganya langkah pertama sebelum melaksanakan program kerjanya adalah pembenahan dan rotasi perangkat Desa termasuk pembenahan Kelembagaan Desa supaya dalam melaksanakan program dan Visi Misinya berjalan lancar dan diharapkan  Desa Karangsewu bisa maju kearah yang lebih baik. Ungkapnya.                                    

 Asep Irawan juga menegaskan untuk tahun 2023 penerapan ADD melanjutkan dan merealisasikan program tahun 2022 dari Kades sebelumnya. Dan baru tahun 2024 program dan Visi misinya mulai akan dilaksanakan . Terangnya ,Sebagai prioritas tuntutan warganya kades karangsewu Asep Irawan menjelaskan yang paling utama adalah sarana jalan  yaitu pengaspalan baik jalan Desa maupun jalan jalan lingkungan karena keadaan saat ini khusus di desa Karangsewu infrastruktur jalan sangat memprihatinkan, dalam artian bukan mengesampingkan program yang lain baru setelah infrastuktur jalan sudah baik program yang lainya akan segera dilaksanakan. Tegasnya 

Harapan Asep Irawan selaku Kepala Desa Karangsewu tanpa dukungan dan kerjasama dengan masyarakat pembangunan akan terlambat, maka dari itu mengajak kepada masyarakat untuk bersama sama membangun Desa karangsewu. Harapnya. 

( Iwan/ Yayat)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.