Seo Services

POLSEK TALE GONG RINGKUS.PELAKU BEGAL MOTOR




 Garut,Bidik. Nusantara News.      .                     

Kepolisian Sektor Talegong berhasil tangkap satu pelaku begal motor dari dua pelaku yang terjadi di wilayah Cisewu ,Rabu (05/07 /2023).   Menurut Kapolsek Talegong Ipda Andri R.saat ditemui Kamis ,(06/07) menjelaskan kronologis kejadian pembegalan diwilayah kecamatan Cisewu Rabu (05/07),  pelaku pembegalan motor tesebut ada 2 orang yang satu orang diringkus anggotanya bersama warga dan satunya lagi kabur dan berhasil diringkus Polsek Cisewu.  Ungkapnya.      Kapolsek Talegong Ipda Andri juga menjelaskan bahwa kedua pelaku tersebut warga  Kabupaten Bandung  yang berinisial Ki dan Ron.  Dalam aksinya mereka menodongkan senjata tajam dan langsung merampas motor korban yang masih berusia remaja 16 tahun yang merupakan warga kecamatan Cisewu.jelasnya.                         


    Masih menurut Kapolsek Talegong Ipda Andri , menindak lanjuti adanya pembegalan motor di wilayah Cisewu yang lari ke arah kecamatan Talegong langsung melakukan upaya pencegahan di beberapa titik dan Alhamdulilah satu pelaku berhasil diringkus dan satunya lagi berhasil diringkus d kecamatan Cisewu. Jelasnya. Dijelaskanya pula bahwa korban sempat melapor di Polsek Talegong karena Tempat Kejadian Perkara (TKP) terjadi d wilayah Cisewu , korban diarahkan untuk melapor d Polsek Cisewu. Jelasnya  .   Sementara barang bukti yang diamankan alah sejata tajam, satu unit ini motor pelaku dan satu unit motor korban dan kedua pelaku sudah dilimpahkan ke Polres Garut. Tegasnya.                                    

Himbauan dari Kapolsek Talegong Ipda Andri R agar warga masyarakat bersama menjaga kondusifitas wilayah terhadap ancaman keamanan, kita aparat tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada kerjasama dengan masyarakat, dan jika ada ancaman keamanan segera laporkan. Pungkasnya

 ( Iwan/ Yayat )

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.