Seo Services

CUACA EXTRIM DAN FASILITAS SEADANYA TIDAK JADI HAMBATAN BAGI TIM LIPUTAN MTQ KE 44 TALEGONG SIAP INFORMASIKAN KEGITAN PARA KAFILAH.



 Garut, Bidik Nusantara News ( 07 /07/ 2023 ).    

 Cuaca extrim yang kurang bersahabat tidak menjadi hambatan  bagi tim liputan MTQ ke 44 kabupaten Garut yang dilaksanakan di kecamatan Talegong siap untuk menginformasikan semua kegiatan para Kafilah dari mulai tgl 03 s/d 07  Juli 2023.                                

 Tim Liputan kegiatan MTQ ke 44 tingkat kabupaten yang diselenggarakan di kecamatan Talegong yang terdiri dari berbagai media lokal dan Nasional terus berupaya memberikan informasi terbaiknya kepada khalayak umum terkait berbagai kegiatan MTQ ke 44 dari mulai pembukaan MTQ hingga berakhirnya kegiatan MTQ hari ini Jumat (07/07/ 2023 ).                                                                      Banyak sisi menarik dan menguntungkan bagi kecamatan Talegong yang ditunjuk sebagai tuan rumah untuk penyelenggaraan kegiatan MTQ ke 44 tingkat kabupaten Garut diantaranya terutama keuntungan kegiatan ekonomi bagi pelaku UMKM lokal dan sekitarnya.seperti diungkapkan beberapa pedagang UMKM, alhamdulilah ada peningkatan pemasukan dalam kegiatan MTQ dan meraup keuntungan yang lumayan. Jelas Umat salah satu pedagang yang di temui dikios dagangannya ,Jumat (07/07) yang Amini para pedagang lainnya.Stand Stand  UMKM  pun yang dipromosikan oleho produk produk unggulan masing masing desa sekecamatan Talegong laku keras bahkan mendapat pangsa tersendiri. Dibidang Pariwisata semua utusan mengaku puas dan merasa .nyaman dan 

Terkesima melihat alun alun kecamatan Talegong yang disulap menjadi destinasi wisata bagi semua peserta dan harus dijadikan sebagai wisata Unggulan. Kami puas dan nyaman di kecamatan  Talegong dan alun alun ini harus dikembangkan menjadi Destinasi wisata unggulan. Ungkap H Odih ketua tim LPTQ kecamatan Pakenjeng. Dari unsur nama Kecamatan Talegong menjadi viral karena kegiatannya selalu diinformasikan dan di expose oleh para media .  Kami selalu siap dan tidak menjadi hambatan dimana pun dan kapanpun untuk memberikan informasi tanpa kenal lelah. Ungkap Nana suryana dari wartawan Radaronline id yang terus disemangati oleh rekan rekan wartawan lainnya.

 ( Iwan)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.