Seo Services

FORWAGAS GELAR PERTEMUAN DENGAN KORWIL PENDIDIKAN KECAMATAN MEKARMUKTI , TERKAIT INFORMASI BERIMBANG

   






    Garut. Bidik Nusantara News.      

    Forum Wartawan Garut Selatan ( FORWAGAS) fasilitasi pertemuan dan impormasi berimbang di Korwil  Pendidikan kecamatan Mekarmukti Selasa (22/08/2023) di Gedung PAUD Mekar Sari kecamatan Mekarmukti. 

    Adapun pertemuan tersebut dihadiri ketua PKBM endidikkecamatan Mekarmukti dan kecamatan Caringin serta Guru guru sekorwil Pendidikan kecamatan Mekarmukti. Kegiatan tersebut bertujuan untuk  pemenuhan kebutuhan pemberitaan berimbang terkait pemberian kegiatan pendidikan di Korwil Pendidikan kecamatan Mekarmukti.                           

     Korwil  pendidikan kecamatan Mekarmukti Jejen Spd dalam sambutannya menjelaskan bahwa acara pertemuan /silaturahmi dengan unsur Media yang tergabung di FORWAGAS tiada lain untuk menyamakan persepsi dan  berkolaborasi dengan rekan rekan media selaku kontrol sosial. Ungkapnya.  Korwil juga menegaskan bahwa Media adalah mitra kerja yang harus dihadapi dan dilayani  maka dari itu mari kita berdampingan dan bersinergi supaya kegiatan pendidikan di Korwil pendidikan kecamatan Mekarmukti berjalan dengan baik dan kondusif. Ungkapnya.                        

                 

  Ketua umum Forum Wartawan Garut Selatan ( FORWAGAS) Didit M Ibon dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang digagas oleh Korwil Pendidikan kecamatan Mekarmukti dan menyingung soal regulasi informasi dan keterbukaan Publik harus dipahami oleh masyarakat maka dari itu informasi wajib disampaikan melalui media  untuk disampaikan kepada publik. Terangnya.        

    Didit juga menegaskan menghindari wartawan apalagi alergi dengan kedatangan Wartawan hadapi dan layani selama obyektif hasil temuan dilapangan dan sesuai dengan kode etik jurnalis. Tegasnya. Dan Didit juga berharap degan pertemuan kegiatan ini bisa komunikasi berkelanjutan dan lebih intensif lagi. Harapnya.   

  (Iwan S)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.