Seo Services

Upacara HUT RI 1945 THN 2023 Ke 78 Di Alun alun Talegong.




 Garut. Bidik Nusantara New . 

Dengan  Penuh Hikmat   Pemerintah Kecamatan Talegong. Kabupaten Garut  Jawa Barat menggelar Upacara Bendera peringatan HUT RI ke 78 yang dipusatkan di Alun Alun Talegong,Kamis (17/8/2023).            

Dalam upacara tersebut bertindak selaku Inspektur upacara Camat Talegong M Badar Hamid , Perwira Upacara Brigadir Sandi Hisam dan selaku komandan upacara Serda Cucun Suandi dari Koramil Cisewu. Pengibar bendera dalam upacara HUT RI terdiri dari gabungan para siswa siswi pilihan hasil seleksi dari berbagai sekolah SMA/SMK se kecamatan Talegong dan Kapolsek Talegong Ipda Andri Rismayadi S.Kom pembaca Naskah UUD 1945.

 Usai upacara bendera, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada desa desa terbaik se kecamatan Talegong mulai dari program perkembangan desa, perolehan pajak bumi dan bangunan hingga program ketahanan pangan Harum Madu.

 Upacara bendera HUT RI dihadiri oleh seluruh unsur masyarakat se kecamatan Talegong, termasuk para kepala Desa, guru guru, MUI unsur kesehatan dan undangan lainnya perserta upacara tampak Hidmat mengikuti hingga akhir. 

 ( Yayat kumis)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.