Seo Services

Pengukuhan relawan banteng Ganjar Pranowo










 Bidik Nusantara news.. bandung. 

Pengukuhan  relawan banteng Ganjar Pranowo yg di laksanakan di rmh makan laksana tepat jam : 17.wib yg di hadiri  100.0rang dari berbagai elemen dan  daerah dgn suasana yg cukup meriah  moderator arron Sihombing yg merangkap SBG sekjen di buka dgn penuh hikmah oleh BP pendeta l.h Sihombing.  

Dengan  berdoa menurut kepercayaan masing2 ..banyak rekan-rekan yabf sudah lama tidak  bertemu  disini akhirnya dapat bersua. Dengan terpilih nya BP Yunus Nababan selaku ketua  menyampaikan. Agar kita jgn salah memilih pemimpin kita sebab 5 tahun ke depan  kita menikmati / merasakan.

                                 

Sbb ini sudah pasti track rekor nya Ganjar Pranowo 2 periode anggota DPRD.RI. 2 periode menjadi GUBERNUR JATENG. Tidak K  terdengar ada korupsi. Sbb beliau betul2 anti korupsi. Setelah pa ketua memaparkan semuanya akhirnya seluruh relawan berikrar bersama yang di bacakan ketua dengan penuh antusias & semangat 45 relawan berikrar bersama Ganjar / kita harus menang.. 

             

Demikian juga paparan dari Bapak bendahara umum  estapet dari Bapak Ir Jokowi sudah jelas di berikan kepada Bapak Ganjar Pranowo..kenapa kita harus ragu.

Mari kawan2 kita menangkan Bapak Ganjar Pranowo duduk di istana dari Tahun 2024 - 2029..dan tepat jam 18.30.kita makan bersama dengan  tertib dan cukup rapih . Sebelum pulang foto bersama 

 Edward P.marbun

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.