Seo Services

Puncak Acara HUT RI KE 78 Di Desa Sukalaksana Tutup

  



 Garut selatan. Bidik Nusantara News.com.   

Di Lapangan Sepak bola Genteng  Desa Sukalaksana Pertandingan grand final sepakbola putra dan Bola Voli putri menutup rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 78 di desa Sukalaksana kecamatan Talegong Garut, Minggu (17/9/2923).         

Menurut Ketua Panitia pelaksana Asep Yusuf ditemui di lokasi pertandingan menyebutkan final Voli putri dimenangkan oleh Tim Askar yang mengalahkan tim Legend dengan skor 3-0. Sedangkan final sepakbola putra dimenangkan oleh Tim Genteng mengalahkan tim GLC dengan skor 3-1.                                       " Alhamdulillah kegiatan dalam rangka HUT RI 78 dari awal hingga akhir berjalan sukses," kata Asep.          Kepada para  pemenang,tambah Asep selain mendapat medali, piala dan sertifikat diberikan pula uang pembinaan.                          

" Selamat kepada para juara semoga uang pembinaan bisa lebih memacu semangat lagi di event event selanjutnya," kata Asep.  Kepala Desa Sukalaksana Ii Rusdiana SE sangat mengapresiasi kepada panitia dan seluruh stakeholder yang telah mensukseskan kegiatan keolahragaan di wilayahnya. " Mudah mudahan dengan kegiatan olahraga ini bakal bermunculan potensi olahraga sehingga bisa membawa nama harum baik bagi Desa maupun kecamatan Talegong," pungkasnya

.( Yayat kumis )

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.