Seo Services

Sahman Kantongi 132 Suara Pimpin Desa Sukamulya Hasil Dari Memilihan PAW




Garut. Bidik Nusantara News Com.  

Hasil  pemilihan Kepala desa Penganti  Antara Waktu ( PAW ) Di Desa Sukamulya.  kecamatan Talegong. Kabupaten Garut. Jawa barat. Yang di gelar hari Rabu ( 11-10-2023 ) 

Di Menangkan Oleh Sahman Nomor Urut 2 Dengan mengantongi 132 Suara Kepala Bidang Dinas PMD kabupaten Garut Kadis Wawan serta saff Idad  mengucapkan terima kasih kepada semuah pihak yang telah membantu pelaksanaan pemilihan kades PAW keadaan Aman dan kondusif . 

Kepada pemenang kades PAW terpilih Sahman semoga Bisa membantu Desa Sukamulya kedepan yang Lebih Baik dan Maju. Ucapnya.  Sahman kades terpilih mengucapkan terima kasih atas Dukungan dan ke percayaan Masyarakat yang telah memilihnya menjadi kepala desa Sukamulya Melalui proses PAW . 

Di tanya oleh wartawan soal Langkah.  apah yang akan di lakukan usai Terpilih menjadi kades sahman mengatakan akan melanjutkan Program program Ter dahulu apa saja program yang belum di selaikan kemudian akan melaksanakan solidasi dengan semua dinas yang terkait program selanjutnya ungkap Sahman.         

Sementara camat Talegong M.Badar Hamid. Kapolsek IPDA. Andri. Danramil Kpt Sobirin. Kepada kades Ter pilih Sahman. Mudah mudahan Bisa membawa Desa Sukamulya ke arah yang lebih baik.  ujarnya.camat juga meminta kepada kades terpilih untuk segera melakukan konsolidasi dengan ber bagai pihak untuk merancang program. Yang lebih baik termasuk Merangkul kepada Dua kandidat yang tidak terpilih. Pemilihan kepala Desa PAW Sukamulya berjalan dengan aman dari awal sampai akhir"" ( Yayat kumis)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.