Seo Services

Pelaksanaan Ujian P3D Formasi Kadus ll, Desa Kaliwedi 2023.Pelaksanaan Ujian P3D Formasi Kadus ll, Desa Kaliwedi 2023.

 


Banyumas-BNN.com

Setelah melaluhi berbagai tahapan, pada hari ini (jumat, 10/11/2023), Prosesi P3D Formasi Kadus ll, Desa Kaliwedi, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah menginjak tahapan ujian baik tertulis maupun praktik.

Ujian tersebut dilaksanakan di ruang Laborat 3, SMK Tunas Bangsa, Jalan Raya Sampang - Buntu, KM 2 Nomor 9, Kecamatan Kebasen  Banyumas, Telp, (0282) 5291250, Kode Pos 53172, yang di ikuti oleh 6 Peserta yaitu : Supriyadi, Candra Purnama Dewi,  Algi Fajar Prasetiyo, Yacub Quartorio, Ema Iftitah Ilaeza, dan Afifah Indri Astuti, dengan dihadiri oleh Abas Tosyadi (Ketua Panitia) berikut 8 anggotanya, H.Darmo Mulyono (Ketua BPD Kaliwedi), Wahyu Adhi Febriyanto (Camat Kebasen), beserta unsur gorkopimcam yang lain, Adi Pramono (Kasi Tapem-fasilitator), AKP.Hartoko yang diwakili oleh Bripka Budi SH (Bhabinkamtibmas), Kapten Sugiyono yang diwakili oleh Serka Warsono (Bhabinsa) dan Saeful Anam (Kepala Desa Kaliwedi).



Tatkala dikonfirmasi di sela-sela kesibukanya, Abas Rosyadi menyampaikan rasa syukurnya, karena P3D Formasi Kadus ll, Desa Kaliwedi sudah memasuki tahap akhir (ujian tertulis dan praktik).

"Setelah melaluhi perjalanan yang cukup panjang & melelahkan, alhamdulilah, pada hari ini,  Prosesi P3D Formasi Kadus ll, Desa Kaliwedi2023, sudah memasuki tahap akhir yaitu Ujian (tertulis dan praktik), "katanya seraya menambahkan, "semoga mendasari hasil nilai ujian yang meteri, soal dan penilaianya diselenggarakan oleh dan di SMK Tunas Bangsa, sebagai pihak ke-lll dari Panitia, bisa berjalan dengan lancar dan melahirkan sosok Kadus ll Desa Kaliwedi, yang potensial (cerdas, berintegritas dan berwawasan luas).

Diharapkanya, pasca terlahirnya Kadus yang baru, nantinya bisa dilantik dengan aman dan kondusif, yang rencananya dilaksanakan pada 16/11/2023 dengan aman dan kondusif.

Ditegaskanya, semua peserta harus berjiwa besar.

"Bagi yang tidak terpilih harus bisa menyadari akan kekalahanya karena P3D ini layaknya kompetisi.

Bukan berarti gagal tapi merupakan keberhasilan yang tertunda, dan itu semua merupakan yang terbaik karena sudah merupakan kehendak Tuhan.

Adapun untuk yang jadi, diharapkan bisa mengemban tugas dengan amanah untuk bekerja secara proporsional, profesional dan akuntabel agar bisa berkontribusi dengan menampung, memperjuangkan dan merealisasikan aspirasi masyarakat di wilayahnya serta memberikan pelayanan prima, demi perubahan desa Kaliwedi ke arah yang lebih baik.

"Kepada sesama rekan panitia, "kata Abas menambahkan, "berikut pemerintah desa dan seluruh masyarakat, yang telah memberi kepercayaan serta mengamanahkan, terhadap kami  yang kemudian kita laksanakan baik terkait regulasi, tahapan dan mekanisme Penjaringan dan Penyaringan dalam P3D Formasi Kadus ll, Desa Kaluwedi, yang mungkin dianggap kinerja kami kurang maksimal dan kurang sempurna, selaku Ketua Panitia, saya sudah berusaha dan bekerja  semaksimal mungkin.

Sehingga, apabila ada kekurangan dan kekhilafan, sebagai manusia biasa kami mohon maaf yang sebesar-besarnya mengingat apa daya tangan tak sampai, karena pada dasarnya kesempurnaan itu hanya milik allah, "pungkasnya (susilo hartono,SH)





Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.