Seo Services

Korban Tertidur, Motor Raib Digasak Maling.



Kab. Bandung BNN. 

Motor Honda Beat milik Deti Kurnia ( 42 ) Seorang warga RT 03 RW 05 Kp Cilisung Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, raib digondol maling. Diketahui saat korban dalam kondisi tertidur lelap, sekelompok pencuri lakukan aksi pencurian dan berhasil mengasak motor milik korban yang diparkir di teras rumah Halimah saudaranya meski sudah dikunci pengaman.

Motor matik Honda Beat berplat nomor D-2540-ZDN hilang sekitar Kamis 14 Desember 2023 pukul 04.30 WIB. Usai mendapati motor hilang, akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Margahayu. Laporan diterima dengan nomor laporan LP/B/266/XII/2023/SPKT/Polsek Margahayu/POLRESTA BANDUNG/POLDA JABAR/.

Menurut Deti Kurnia, dia dibangunkan oleh Halimah bahwa motor miliknya yang terparkir diteras rumah sudah tidak ada. Selain itu juga, lanjut Deti, kondisi pintu pagar rumah dijebol oleh maling. "Kasus ini sedang dalam penyelidikan anggota kepolisian,"ujarnya.

Ia berpesan agar warga lebih berhati-hati dan waspada. "Saya berharap agar pihak kepolisian bisa mengungkap kasus tersebut. Saya bukan mempermasalahkan motornya, tapi, karena sudah banyak kasus pencurian di sini. Jadi warga sini sudah resah," tambah. 

Menurut pantauan jurnalistik BNN dilapangan, kasus pencurian motor di wilayah desa Sukamenak terjadi lagi kami minta pihak kepolisian segera mengusut kasus tersebut agar masyarakat tenang dan aman. 

Nara sumber :Cecep Junaedi 

Kabiro kab bandung Andri pelani

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.