Seo Services

RATNA WATI KADES SINAR WAJO IKUTI PERLOMBAAN JAMBORE PKK

 


Tanjung Jabung Timur- Bidik Nusantara News

 teriknya sinar matahari Tim Penggerak PKK Desa Sinar Wajo yang dipimpin oleh Kepala Desa Sinar Wajo Ratna Wati tetap terlihat semangat mengikuti kegiatan puncak Jambore PKK Tingkat Kecamatan yang digelar di depan Kantor Camat Mendahara Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jumat (23/6/2023).

Dengan semangat dan kekompakan Tim Penggerak PKK Desa Sinar Wajo mengikuti perlombaan dari pokja yang telah dibuat oleh panitia, seperti lomba fashion show, lomba memasak, pareti,dasa wisma, dan lainnya.

Acara Jambore PKK ini Tingkat Kecamatan  dibuka oleh Camat Mendahara Ulu dan Ketua TP-PKK Kecamatan dan Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Nyonya Hj. Wirdayanti-Romi Hariyanto, SE.

Selan itu, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur, para Dewan Juri, Danramil Rudi Candra Marpaung beserta istri, Kapolsek Mendahar Ulu Iptu Rudi Rusadi lubis beserta istri dan seluruh Kepala desa dan Lurah se-Kecamatan Mendahara ulu.

Kepala Desa Sinar Wajo Ratna Wati yang telah menjabat sebagai kepala desa selama tiga periode ini menyampaikan bahwa kegiatan Jambore PKK Tingkat Kecamatan ini adalah salah satu bentuk kekompakan antara TP PKK Desa Sinar Wajo.

“Dengan kegiatan ini pula hubungan silaturahmi antara TP PKK Desa Sinar Wajo dan TP-PKK Desa/Kelurahan lainnya menjadi saling mengenal ibu PKK tentunya "tuturnya.

Menurutnya, PKK Desa Sinar Wajo selama ini selalu aktif di setiap kegiatan, seperti  di tahun dan waktu sebelumnya juga pihaknya selalu aktif dan selalu menampilkan yang terbaik dari masing-masing pokja.

“Alhamdulillah dari segala perlombaan yang diadakan oleh tim panitia pelaksana Jambore PKK Kecamatan ada beberapa perlombaan yang kami menangkan walaupun di tahun ini kami TP PKK Desa Sinar Wajo belum mendapatkan juara umum mudah-mudahan di tahun yang akan datang kami akan berupaya untuk mendapatkannya lagi " katanya.


Akan tetapi yang penting, lanjutnya, TP PKK Desa Sinar Wajo Sudah ikut menampilkan yang terbaik dari masing-masing pokja, dan di hari puncak jambore ini sudah terlaksan dengan lancar dan sukses.

“kades Ratna Wati ini  ucapkan terima kasih kepada seluruh TP PKK Desa Sinar Wajo yang telah bersusah payah dengan kompak dan bersatu untuk mengikuti Jambore Tingkat Kecamatan terus berjuang  jangan putus semangat, tetaplah kompak demi kemajuan dan kesuksesan PKK Desa Sinar Wajo ,” ucapnya.

Selain itu, Ratna Wati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh TP PKK Kecamatan dan Panitia Pelaksana kegiatan Jambore yang telah bersusah payah untuk melaksanakan kegiatan ini hingga berjalan dengan baik hingga tuntas di akhir acara.

“Begitu pula Ketua atau Pembimbing PKK dari Kabupaten Nyonya Hj. Widayanti Romi Hariyanto, SE yang telah membimbing kami selama ini kami berharap agar tidak bosan dan jenuh untuk terus membimbing kami para team penggerak PKK "Tutupnya.

Kaperwil Jambi 

M.Musa s

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.