Seo Services

Pj Bupati Bekasi dan Ketua DPRD Hadiri Pelantikan DPK KNPI se – Kecamatan Kabupaten Bekasi

 



Bidiknusantaranews 

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, hadir dalam acara pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan KNPI se-Kabupaten Bekasi periode 2023-2026 dan Apel Pemuda Kabupaten Bekasi tahun 2023 di Aula KH Noer Alie, Kantor Bupati Bekasi Cikarang Pusat pada Kamis (30/11/2023). Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Dani Ramdan menekankan pentingnya kepemimpinan DPD KNPI Kabupaten Bekasi yang dipimpin oleh Muhammad Nawawi Al Aksi dalam memberikan harapan kepada pemuda-pemudi di Kabupaten Bekasi untuk bersatu dan maju sesuai dengan moto organisasi tersebut.

Muhammad Nawawi Al Aksi telah dipercayai oleh anak-anak muda di Kabupaten Bekasi melalui OKP-OKP, dan hari ini kita bangkit bersama dan maju bersama. Ini adalah waktu yang tepat bagi para pemuda untuk bangkit. Untuk meraih kemajuan, kita perlu bersatu. Dengan kemajuan itu pula, kita dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ungkap Pj Bupati Dani Ramdan.

Dani juga menjelaskan bahwa peran pemuda sangat diperlukan dalam menghadapi momentum Pemilu 2024. Mereka perlu ikut berkontribusi dalam mengedukasi masyarakat dan membantu terselenggaranya Pemilu yang kondusif.

Agenda terdekat kita adalah Pemilu 2024, yang juga melibatkan Pilkada serentak 2024. KNPI sebagai organisasi pemuda harus menjadi penghubung di masyarakat, khususnya di kalangan pemuda, bahwa Pemilu adalah sarana untuk mempersatukan kita semua,” tutur Dani.

Pj Bupati Dani berharap KNPI Kabupaten Bekasi dapat semakin maju. Dikarenakan KNPI menaungi seluruh organisasi kepemudaan di Kabupaten Bekasi, maka kerja sama dengan semua pihak, termasuk dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi, sangatlah penting dalam menjalankan tugas-tugas organisasi tersebut.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik, juga memberikan apresiasi atas terpilihnya Nawawi Al Aksi dan berharap KNPI Kabupaten Bekasi dapat bekerja sama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Saya berharap Muhammad Nawawi Al Aksi dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Dan ke depannya, dengan sikap yang santun, dapat membawa KNPI menjadi lebih maju,” ungkap BN Holik.

Acara pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan KNPI se-Kabupaten Bekasi periode 2023-2026 dan Apel Pemuda Kabupaten Bekasi tahun 2023 menjadi momen penting bagi pemuda-pemudi di Kabupaten Bekasi. Melalui kepemimpinan Muhammad Nawawi Al Aksi, diharapkan KNPI dapat menjadi wadah yang kuat untuk mempersatukan pemuda-pemudi dalam mencapai kemajuan dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Selain itu, Pj Bupati Dani Ramdan juga menyoroti peran pemuda dalam menghadapi Pemilu 2024. Pemuda perlu ikut aktif dalam mengedukasi masyarakat dan menjaga kondusifitas Pemilu. Dalam hal ini, KNPI memiliki peran penting sebagai penghubung pemuda di masyarakat serta mempersatukan seluruh elemen untuk kepentingan bersama.

Kerja sama antara KNPI Kabupaten Bekasi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi menjadi kunci dalam menjalankan tugas-tugas organisasi dan mencapai kemajuan yang lebih lanjut. Seluruh organisasi kepemudaan yang berada di bawah naungan KNPI dapat mendapatkan dukungan dan bimbingan dari pemerintah sehingga dapat berkembang dengan baik

BN Holik, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, juga memberikan apresiasi atas terpilihnya Nawawi Al Aksi dan berharap agar KNPI Kabupaten Bekasi dapat bekerja sama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bekasi. Dengan sikap yang santun dan kerja keras, diharapkan KNPI dapat membawa perubahan positif dan menjadi lebih maju di masa depan.

Dalam keseluruhan acara pelantikan dan apel pemuda, suasana yang tercipta sangatlah profesional dan penuh semangat. Pj Bupati Dani Ramdan dan BN Holik memberikan semangat serta harapan kepada pemuda-pemudi Kabupaten Bekasi untuk terus berjuang demi kepentingan masyarakat dan bangsa. Semoga dengan adanya kepemimpinan yang kuat dan kerja sama yang baik antara KNPI Kabupaten Bekasi dan Pemerintah, pemuda-pemudi Kabupaten Bekasi dapat meraih kemajuan dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang lebih luas.

SAUT

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.