Seo Services

PERSONNIL POLRES KARIMUN AMANKAN RAPAT PLENO REKAPITULASI HASIL PEMILU 2024.





KARIMUN,Bidik Nusantara News.

Polres Karimun melakukan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil Pemilihan Umum Tahun 2024 tingkat KPU Kabupaten Karimun, Kamis (29/02/2024).

Pengamanan dilaksanakan di Gedung Nasional Kabupaten Karimun,dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus,S.I.K.,M.H.dengan melibatkan personel Polres,Polsek dan Brimob Polda Kepri.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H. mengatakan,bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil Pemilihan Umum Tahun 2024 tingkat KPU berjalan aman dan lancar.

"Mulai hari ini kita akan melaksanakan pengamanan rapat pleno penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 guna menjamin seluruh tahapan pemilu di Kabupaten Karimun berjalan dengan aman," ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, personel pengamanan dibagi dalam beberapa sektor,ada yang melaksanakan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup, kita juga melaksanakan sterilisasi yang dibantu oleh Brimob Polda Kepri.

“Harapannya agar seluruh personel yang melaksanakan pengamanan dapat memahami tugasnya dengan baik dan benar sesuai SOP Kepolisian," jelas Kapolres.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H. juga mengimbau,kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Karimun dan seluruh simpatisan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden,simpatisan para caleg agar mari sama-sama menjaga situasi Kamtibmas saat pelaksanaan pleno tingkat KPU Kabupaten Karimun dapat berjalan aman, damai dan kondusif.

(E.s)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.