Seo Services

PEMKOT CIMAHI KEMBALI GELAR OPERASI PASAR BERSUBSIDI.

PEMKOT CIMAHI KEMBALI GELAR OPERASI PASAR BERSUBSIDI. 

Cimahi, Bidik Nusantara News. 
Perayaan keagamaan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 semakin dekat. Pemerintah Kota Cimahi melalui Dinas Perdagangan Koperasi, UKM dan Perindustrian Pemkot Cimahi yang bekerja sama dengan Perum Bulog Cabang Bandung mengadakan "Operasi Pasar Bersubsidi" (OPADI) untuk menjaga stabilita Pasokan dan Harga Pangan" yang bertempat di Technopark, Rabu (03/04/2024). 
Operasi Pasar Bersubsidi (OPADI) yang dikemas satu paket sembako yang terdiri dari 3 jenis bahan, yaitu 1) Beras Premium 5 kg, 2) Minyak Goreng kemasan 2 ltr, 3) Gula Pasir 2 kg dengan harga Rp. 101.000,-/paket, dimana harga sebelum bersubsidi dengan harga Rp. 146.700,-.
Kadis Perdagangan Koperasi, UKM dan Perdagangan Hella Haerani menyampaikan bahwa OPADI ini digelar Pemerintah seluruh Kabupaten/Kota di Wilayah Provinsi Jawa Barat yang dimulai dari tanggal 1 - 7 April 2024.
Hella Haerani menambahkan, jumlah paket sembako yang digelar di wilayah Kota Cimahi ada 4.834 paket. Harapnya, semoga melalui OPADI ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi Perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. (Amron Sihombing)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.