Seo Services

Kabid Humas Polda Jabar : Polda Jabar Beri Pengamanan Maksimal Bagi Objek Strategis di Tengah Pandemi Covid-19

BANDUNG, Bidiknusantaranews.com - PT. Bio Farma adalah BUMN produsen vaksin yang saat ini berkembang menjadi perusahaan Life Science, yang telah berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup bangsa, baik di Indonesia maupun mancanegara.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Kamis (20/8/2020) mengunjungi PT. Bio Farma Bandung, yang saat sekarang ini sangat berperan besar terhadap kesehatan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar menyampaikan kepada pihak PT. Bio Farma bahwa PT. Bio Farma ini merupakan objek sangat strategis yang  wajib diamankan terutama dalam menangani pandemi Covid-19 ini.

"Kami kepolisian hadir disini membantu memberikan keamanan, dan akan membantu secara maksimal, apabila ada kebutuhan pengamanan atau pengawalan dan lain-lainnya, bisa di koordinasi kan dengan kami, dan kami akan membantu semaksimal mungkin," ucap Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar mengatakan bahwa Polda Jabar akan memfasilitasi semua keperluan PT. Bio Farma dalam pengamanan segala aktivitas yang ada di PT. Bio Farma, pengamanan dilaksanakan agar semua yang bekerja di PT. Bio Farma menjadi nyaman, aman dan kondusif  bukan sebaliknya. (Red)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.