Seo Services

DPC Pemuda Batak Bersatu Karimun Serahkan Surat Mandat Kepada Tiga PAC Kecamatan



KEPRI, Bidiknusantara news.com - Dalam rangka memenuhi dan memperkuat struktur jajaran dalam organisasi, Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun 

menyerahkan secara langsung surat mandat kepengurusan (PAC) Pimpinan Anak cabang di tiga Kecamatan.

Penyerahan surat mandat dilakukan secara langsung dan 

diikuti dengan protokol kesehatan

oleh ketua DPC Pemuda Batak Bersatu  Karimun, Cipta Laba Purba  di dampingi Sekretaris, Aziz Situmeang bertempat di Sekretariat DPC Pemuda Batak Bersatu, Jalan. Raja Usman Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (23/9/2020) malam.

Ketua DPC PBB kabupaten Karimun,  Cipta Laba Purba mengatakan agar ketiga PAC   ini secepat mungkin menyusun kepengurusan di PAC masing masing dan menjalankan Satu Rasa, Satu Jiwa, NKRI Harga Mati. 

Adapun ketiga kecamatan sebagai menerima mandat persiapan pembentukan kepengurusan PAC PBB tersebut adalah, Ketua PAC Kecamatan Karimun, Cristian Nadeak, Ketua PAC Kecamatan Tebing, Benjamin Hasibuan dan 

Ketua PAC Meral, Edwin Manurung.

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun ,Cipta Laba Purba mengatakan, penyerahan  Surat mandat ini untuk membentuk pengurusan struktur jajaran di Anak cabang di tingkat Kecamatan, sesuai dengan pedoman di dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.

” Kepada anggota harus mampu menjaga nama besar serta  mewujudkan visi dan misi untuk selalu mematuhi peraturan organisasi Pemuda Batak Bersatu", katanya.

Ia meminta epada masing-masing PAC untuk menjalin komunikasi dengan sebaik-baiknya dengan masyarakat  dan Pemerintah setempat. 

"Mari kita jaga nama besar Pemuda Batak Bersatu organisasi kita ini untuk berkarya dan berbuat demi masyarakat dan pemerintah", jelasnya. 

Pada kesempatan yang sama, Ketiga Ketua PAC Kecamatan mengatakan, agar seluruh anggota ketiga PAC selalu solid dan selalu mempererat silaturahmi sesama anggota, masyarakat dan pemerintah.  ( Benyamin H/Elison Sihotang)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.