Seo Services

Suasana Jelang Pendaftaran Paslon Pilkada 2020 KPU Kabupaten Bandung

 

BANDUNG, Bidiknusantaranews.com - Hari ini Jumat (04/09/2020) suasana Kantor KPU Kab Bandung begitu ramai, sehubungan dimulainya pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada yang serentak Tahun 2020.

Kegiatan yang kini ramai di Kantor KPU Kab Bandung ini membuat KPU benar benar mempersiapkan semuanya dengan hati hati, yang mana situasi Pandemi Covid-19 yang kini melanda Dunia, KPU Kab Bandung memperketat akses masuk ke Kantor KPU Kab Bandung.

Agus Baroya selaku ketua KPU Kab Bandung menyampaikan kepada awak Media, demi keamanan bersama maka pengaman Kantor KPU Kab Bandung akan membagi menjadi tiga bagian:

1. Ring satu, Area dalam Aula KPU Kab Bandung hanya dapat dimasuki Paslon yang hendak mendaftarkan diri dan pimpinan Partai pengusung.

2. Halaman utama Kantor KPU Kab Bandung disediakan hanya untuk 20 orang perwakilan dari relawan atau simpatisan paslon.

3. Diluar halaman Kantor KPU Kab Bandung tempat pendukung para calon.

Tentu juga sebelumnya para Paslon yang hendak mendapatkan diri telah dihimbau agar tidak membawa masa terlalu banyak karena fasilitas yang sangat dibatasi, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ujar Agus selaku ketua kelas KPU Kab Bandung.

Dan beliaupun menyampaikan bahwa semua kegiatan ini akan digelar secara LIVE STREAMING agar semua masyarakat Bandung bisa menyaksikan bersama. (Jhon Ibar)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.