Seo Services

Seorang Pria Duda Gantung Diri Di Pohon Kayu Putih

PANGALENGAN, bidiknusantaranews.com - Rabu (14/ 10/2020), sekitar pukul 06.00 WIB. Telah terjadi gantung diri seorang pria bernama Dadan umur 28 tahun bin ade umur 52 tahun, pekerjaan buruh beralamat di Kampung Baru Sulam RT 03 RW13 Desa Sukamanah Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung Jawa Barat.


Menurut keterangan seorang saksi, "Jajang mengatakan pada media faktor yang mengakibatkan bunuh diri mungkin putus asa ditinggal seorang istri serta faktor ekonomi," Jajang tadi pagi-pagi melihat seorang gantung diri sekitar pukul 06.00 WIB, ketika saya hendak berangkat ke kebun tiba-tiba melihat ada orang gantung diri yang bernama Dadan modus terjadinya gantung diri menurut tetangga korban sudah satu tahun bercerai dengan istrinya mungkin putus asa di tinggal istri nya karena ekonomi.

Warga datang untuk menolongnya dari pohon kayu putih, pihak kepolisian babinmas, babinsa, dan anggota lain yang di pimpin langsung kapolsek kompol Rina S dan anggota Koramil dan Kecamatan Pangalengan datang juga dari anggota Kapolres Bandung bagian inapis untuk pemeriksaan. (Yyt)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.