Seo Services

Pilkada Karimun : Kapolres dan KPU Memberikan Himbauan Ke Masyarakat Jangan Ragu Datang Ke TPS Di Situasi Pandemi Covid-19



KARIMUN, Bidik Nusantara News – Saat ini Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau sedang melaksanakan kegiatan pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2020.

Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, Polres Karimun juga melakukan upaya pencegahan dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun  dengan melakukan protokol kesehatan.

Dalam video tersebut, Kapolres Karimun "AKBP. Muhammad Adenan" menerangkan bahwa, Polres Karimun menjamin terhadap pengamanan jalannya pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, tegas "AKBP. Muhammad Adenan" dalam video himbauannya. 

Kapolres Karimun menjelaskan, masyarakat tidak usah khawatir dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk disiplin dalam protokol kesehatan sampai dengan kegiatan nantinya pencoblosan di bulan Desember.

“Polres Karimun bersama KPU Karimun akan bekerja sama terus dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah ini bisa berjalan aman, lancar dan damai,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Karimun, "Eko Purwandoko" menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat  yang punya hak pilih untuk datanglah  ke TPS masing-masing, sesuai dengan alamat yang tertera di draf surat pemberitahuan.

“Jangan ragu dan bimbang untuk datang ke TPS, karena KPU dan jajaran penyelenggara pemilu akan menjamin protokol kesehatan sebaik mungkin,” ujarnya.

Oleh karena itu, jangan ragu dan bimbang, mari datang ke TPS "Rabu, 9 Desember 2020" mendatang, tutupnya. (Benjamin Hasibuan)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.