Seo Services

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Di Wilayah Bengkong Dan Batu Ampar Siang Ini Di Padati Antrian Pengendara Roda Dua Dan Roda Empat


BATAM, Bidik Nusantara News - SPBU di kawasan Bengkong dan Batu Ampar terlihat dipadati pengendara roda dua dan roda empat, Senin (2/11/2020) antrian tersebut mengular hingga ke ruas badan jalan utama.

Edo (28) Kepala Operasional SPBU Persero Batu Ampar saat di temui Media Bidik Nusantara News mengatakan jika sejak 2 Minggu ini di SPBU Persero memang sengaja mengalihkan jenis bahan bakar Pertalite ke Pertamax. 

"Ia di SPBU kami sudah dua Minggu belakangan ini tidak menjual Pertalite lagi" ucap Edo Lanjut Edo, hal ini dilakukan dengan alasan perkembangan bisnis. Ia mengaku belum tau kedepan masih jual Pertalite lagi atau tidak, tergantung perkembangan ekonomi, Sambungnya.

Hal ini dibenarkan oleh Gabriel (29) Manager SPBU Persero Batu Ampar, ia mengaku jika antrian panjang tersebut hanya terjadi setiap hari Senin saja, karena menurutnya jika hari Senin semua pekerja sudah pada masuk, jadi ya ramai nya begini. 

"Di SPBU Persero sampai hari ini masih normal, tidak pernah kosong stoknya" ujar Gabriel sementara itu, hal berbeda terlihat di SPBU Bintang Cipta Mandiri Bengkong Sadai. Di SPBU ini  sejak pagi memilih untuk tutup sementara. Abdul Malik (47), Manager operasional SPBU Bintang Cipta Mandiri mengaku jika selama ini normal-normal saja, baik pengiriman maupun kuota yang ditetapkan dari Pertamina.

"Hari ini habis karena kemarenkan hari Minggu jadi tidak ada pengiriman BBM ke SPBU ini" ujarnya. Di sekitar SPBU sendiri tidak ada aktivitas apapun, hanya ada beberapa petugas cleaning servive saja yang sedang membersihkan lantai di sekitar SPBU tersebut. 

Sementara itu salah satu warga Bengkong Abadi yang enggan disebutkan namanya mengaku kesal dengan beberapa pelangsir yang masih berkeliaran di Batam. "Sudah tau premium lagi langkah, tapi masih aja mereka melansir untuk di jual eceran" katanya

Ia membeberkan jika biasanya orang yang suka melangsir tersebut menggunakan roda dua Honda Tiger. Ia berharap Pemerintah Kota Batam lebih bijak lagi untuk mengatasi permasalahan ini. 

Hingga siang ini pengendara roda empat masih memadati SPBU Masjesti Bengkong dan juga SPBU Persero Batu Ampar Batam. (Benjamin Hasibuan)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.