Seo Services

Cegah Penyebaran Covid-19, Pengunjung Pantai Samudera Baru Dari Luar Karawang Diminta Meninggalkan lokasi



KARAWANG, Bidik Nusantara News – Kepolisan Resor Karawang bersama dengan tim Asistensi gencar melaksanakan himbauan penerapan protokol kesehatan di lokasi wisata Pantai Samudera Baru, Sabtu (2/1/2021). Seperti di kutip dari Jurnal1.id Jaringan Net News BNN

Himbauan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang saat libur Natal dan Tahun baru serta menghimbau kepada pengunjung dari luar Karawang untuk meninggalkan lokasi terutama kendaraan yg berplat “B” dan diluar Karawang demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan melibatkan Kapolres AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.Si,. Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo. Wakapolres Kompol Ahmad Faisal Fasaribu S.I.K.M.H. Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah S.E. Kasubag humas Iptu Abdul Wahab Syahroni S. H, Tim Asistensi Polres Karawang, SatPol PP Karawang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang.


Kapolres besertabrombongan melaksanakan pengecekan di Wisata Pantai Samudera baru disampaikan, kegiatan ini dilakukan berdasarkan Maklumat Kapolri No.Mak /4/XII/ 2020 Tentang Kepatuhan terhadap prokes dalam pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru untuk mematuhi Prokes, peraturan bupati Karawang terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang.


Dalam kegiatan tersebut kapolres dan tim menghimbau agar pengelola Pantai Samudera baru terapkan protokol kesehatan dan memberikan peringatan jika melanggar ketentuan, tempat wisata akan ditutup.


Kerumunan pengunjung disepanjang pantai diberi himbauan untuk meninggalkan lokasi terutama kendaraan yg berplat “B” dan diluar Karawang demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan oleh masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, kita ingatkan pengelola tempat wisata menerapkan protokol kesehatan kepada pengunjung yang datang,” pungkas Kapolres. (man)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.