Seo Services

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung: Melejitnya Elektabilitas Mendorong Kita Melakukan Konsolidasi



Bandung,  Bidik Nusantara News - seperti di lansir dari Jurnal. Id. (Group BNN)  - Mencermati Perpolitikan di tanah air akhir- akhir ini penuh dinamika, Intrik dalam konstelasi yang menarik perhatian masyarakat.

Salah satu terkait isu kudeta di tubuh partai Demokrat dibawah kepemimpinan AHY, yang santer melibatkan mantan Panglima TNI yang kini menjabat KSP Moeldoko, walau Moeldoko sudah membantah keterlibatan nya dalam isu kudeta yang jelas masyarakat bisa melihat dengan mata telanjang apa yang sebenarnya terjadi.

Namun ternyata simpati publik mungkin diraih Partai Demokrat sering keluarnya hasil survey baru baru ini oleh lembaga New Indonesia Research & Consulting yang menempatkan Demokrat berada di 4 Besar secara nasional secara Elektabilitas 8.2% dibawah PDIP, Gerindra dan Golkar.

Terkait hal tersebut Jurnal. Id (Group BNN) meminta tanggapan Ketua Demokrat Kabupaten Bandung, H.Endang, MH  Rabu, (10/2/2021) melalui perbincangan lewat Aplikasi WhatsApp pria yang dikenal ramah ini menjawab beberapa pertanyaan redaksi.

Endang menanggapi hasil survei tersebut seiring naiknya elektabilitas Demokrat menjelang pemliu 2024 tentu PD Kab.Bandung mengimbanginya dengan melakukan konsolidasi dan pembenahan internal partai, Semua jaringan dan kader serta simpatisan kita konsolidasi dan benahi agar dapat lebih meningkatkan elektabilitas Demokrat di Kab.Bandung," tegasnya.

Terlebih Demokrat di Kab.Bandung baru saja ikut mengantarkan terpilihnya bupati dan wakil Bupati Bandung tentu ini merupakan energi baru untuk menggenjot elektabilitas. 

Karena setelah terpilih bupati baru maka Demokrat akan terus mengawal program2 nya sampai habis masa jabatan bupati tersebut Upaya-upaya Demokrat terus dilakukan terus bersama rakyat untuk memberikan solusi terutama akibat masa pandemi yg belum berakhir. Baik dampak kesehatan maupun ekonomi," jelasnya.

Endang juga menjawab terkait isu kudeta tersebut, ini merupakan ujian bagi Partai Demokrat dalam menghadapi berbagai tantangan, ancaman serta hambatan di masa kini dan mendatang," pungkasnya. (Edi)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.