Seo Services

H. Anang Susanto Calon Terkuat Dalam Musda Golkar Kab. Bandung

 



Bandung, Bidik News Nusantara yang di lansir dari Jurnal. Id Group (Bidik Nusantara News)  - Musda Golkar Kabupaten Bandung yang akan di gelar, Senin 15 Februari 2021 memunculkan sejumlah nama dari para kader yang potensial.

Salah satu kader yang muncul adalah, H Anang Susanto yang juga merupakan Anggota DPR RI saat ini yang tetap maju di Musda tersebut, terkait isu yang bergulir bahwa beliau mundur itu hanya strategi dari kubu lawan.

Jurnal. Id Group (Bidik Nusantara News) - mencoba mengkonfirmasi terkait pencalonannya, H Anang Susanto menegaskan majunya dia untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di Golkar Kabupaten Bandung, tidak lepas dari keinginannya untuk menjadikan partai Golkar menjadi partai milenial serta merubah mind set masyarakat terhadap partai Golkar yang selama ini di identik partai golongan tua, selain itu saya ingin nantinya memunculkan kader kader pemimpin Golkar untuk naik melalui penjaringan yang transparan," ungkapnya

Dia menambahkan pasca kekalahan di pilkada yang lalu tidak menjadi kendala, komunikasi dengan Bupati Terpilih Dadang Supriatna sudah terjalin baik dan sejarah membuktikan Partai Golkar tidak pernah berada di luar pemerintahan atau Oposisi, jadi kita tetap bersama membangun Kabupaten Bandung dengan Bupati terpilih nantinya.

Saat ditanya peluang dirinya menang, Anang Mengklaim sudah mendapat dukungan penuh dari organisasi pendiri seperti, MKGR, AMPI, Kosgoro dan lainnya jadi tidak ada istilah mundur kita akan maju," tandasnya. ( Edi)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.