Seo Services

Asep WD Tidak Mengakui Sebagai Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Ibun

 


Tingkah pejabat korwil bidang pendidikan kecamatan ibun perlu di pertanyakan hari rabu tanggal (10/11/2021) wartawan media BNN Memasuki Ruang Korwil bidang pendidikan kecamatan ibun.

Duduk seorang Asep WD mantan korwil kecamatan majalaya Media BNN memberikan sapaan siang Pak apakah bapak menggantikan Pak Isak  sebagai korwil ibun? Jawaban Asep wawan Dadang. Bukan bang. Saya bukan pengganti Pak Isak saya ke sini hanya JALAN JALAN Ujar Asep WD. Sambil berlalu menuju GOR PGRI kecamatan Ibun.

Jawaban tersebut tidak pantas di ucapkan seorang pejabat yang membidangi pendidikan. Yang menjadi pertanyaan apakah Asep WD tidak   LEGOWO / Tidak Terima di mutasi dari kecamatan majalaya ke kecamtan Ibun? Surat mutasi yang di serah Terima jabatan dari Pak Isak ke Asep DW senin tanggal (8/11/2021) surat keputusan SK KEPALA DINAS / SEKDA ATAU SK BUPATI? KALAU SK MUTASI TERSEBUT DI KELUARKAN BAPAK Bupati kabupaten Bandung DADANG Supriatna Sip. MSi  dengan kata lain Ase WD tidak menghargai SK tersebut Diharapkan Bapak bupati Dapat memanggil Asep WD atas pengakuan nya yang bukan korwil bidang pendidikan kecamatan ibun.

Asep WD mungkin sudah lupa pidato bupati di bulan Juli 2021 dalam pidato tersebut Bapak Bupati mengatakan Akan MELAKUKAN PENGKAJIAN SECARA MENYELURUH KEBERADAAN KORWIL BIDANG PENDIDIKAN     

( Red. P. SILALAHI)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.