Seo Services

Julfri Rudiartono Banjarnahor Mendaftarkan diri Jadi Calon Kades Simanduma



Dairi Sumatera Utara, bidiknusantaranews


Pasca Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021, putra muda Simanduma Kecamatan Pegagan Hilir Kabupaten Dairi Sumatera Utara.


Dengan semangatnya dan tentu dukungan dari keluarga dan semua masyarakat Julfri Rudiartono Banjarnahor  maju jadi calon Kepala Desa Simanduma Kecamatan Pegagan Hilir Sumatera Utara.


Julfri Rudiartono Banjarnahor resmi mendaftarkan diri menjadi Calon Kades dan menyerahkan berkas dan persyaratan lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku kepada P2KD, Sabtu,6-11-2021. 


Julfri Rudiartono Banjarnahor saat diwawancarai wartawan bidiknusantaranews mengatakan: "kalo memang masyarakat memberi kesempatan kepada saya untuk memimpin Desa Simanduma, saya bertekad membangun Desa ini untuk lebih maju dari sekarang".



Tambah Julfri lagi, Desa Simanduma sudah berapa kali jadi Desa Percontohan, ini harus ditingkatkan dan dipertahankan demi masa depan masyarakat Simanduma, tutupnya.

Dia akan tingkatkan antar Desa Sumatra Utara. 

Pantauan wartawan bidiknusantaranews, memang betul dukungan masyarakat Desa Simanduma Kecamatan Pegagan Hilir Kabupaten Dairi Sumatera utara mendukung kepada Julfri Rudiartono Banjarnahor. 


John (red)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.