Seo Services

Kades Lebaksiuh Anah Juanah, S.Pd. Bertekad Mensejahterakan Masyarakat

 

Kuningan-Jabar, Bidik Nusantara News


Kepemimpinan Anah Juanah, S.Pd dalam menjalankan amanatnya sebagai pemimpin tertinggi di Desa Lebaksiuh  Kecamatan Ciawigebang  juga menpunyai kepedulian yang lain misalnya merealisasikan, perubahan Pagar depan kantor balai desa. 

Pendek kata pembangunan infrastruktur yang ada di desa Lebaksiuh sekarang ini terus memperoleh penguatan lewat kepemimpinan Anah Juanah, S.Pd. Pembangunan desa Lebaksiuh  infrastruktur juga telah diwujudkan. 

Perehaban diwujudkan untuk mengindikasikan bahwa kepemimpinan Anah Juanah, S.Pd.  merupakan sosok yang jujur, dia mempunyai kelebihan untuk menjadi pemimpin masyarakat. Anah Juanah, S.Pd kepiawaiannya patut diberikan apresiasi oleh warga desanya. 

Selain itu baru-baru ini desa lebaksiuh telah membangun sebuah Bilboard / Tiang Infomasi Publik, sumber dana berasal dari Infras Struktur Bantuan Gubernur. 

Sosok Anah Juanah, S.Pd. dikenal santun. ramah tamah serta bijaksana dalam menjalankan tugas sehari-hari di kantomya, intinya anggaran yang berupa dana desa diperuntukanya sesuai dengan kelentuan yang berlaku.

Sosok ini mempunyai kepempinan yang piawai, oranya kreatif dan tampak berwibawa tutur masyarakat tenang dan perilakunya mencerminkan orang yang berkulitas, tiada lain kades Anah Juanah, S.Pd saat memimpin Desa Lebaksiuh ini melaksanakan kepemimpinan yang mampu menggugah partisipasi warganya untuk merealisasikan pembangunan sesuai dengan kapasitas. 

Setiap warga desa, menggugah partisipasi aktip dan warga desa ini belum lama berselang menyampaikan sejumlah obsesinya kepada jurnalis anda untuk desa cimahi adalah selalu mengikuti perkembangan jaman.  

Kepala Desa Lebaksiuh  Kecamatan Ciawigebang  Kabupaten Kuningan Anah Juanah, S.Pd, mempunyai fokus di bidang kesejahteraan masyarakat.Sebagai kepala desa ingin berupaya mensejahterakan masyarakat, salah satunya ingin melanjutkan infrastruktur maupun pembangunan pemberdayaan masyarakat.Selain sudah memiliki balai desa yang representatif, terobosan yang dilakukan oleh pemimpin yang visioner dan berpandangan jauh kedepan ternyata disambut antusias warga. 

Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk menciptakan masyarakat Lebaksiuh  menuju masyarakat yang makmur subur dan berbudi luhur  serta pandai bersyukur. Pemerintahan desa Lebaksiuh  telah mempunyai perangkat lengkap dan mayoritas penduduk pedagang dan petani.Sesungguhnya ada hal yang diinginkan oleh kepala desa dalam waktu yang relatif singkat, program Dana Desa (DD) tahap kedua bisa terwujud. 

Program kegiatan dari Dana Desa  untuk dana dampak Covid 19 yaitu berupa BLT. Untuk deskripsi tentang kepemimpinan kades yang bernama Anah Juanah, S.Pd yang ada di desa Lebaksiuh  Kecamatan Ciawigebang   Kabupaten Kuningan. 

Sosok ini merupakan pemimpin yang konsisten dengan apa yang dikata dan apa yang di perbuatnya. Kepemimpinannya telah menunjukan kemampuannya, intinya dia pemimpin yang teruji dan terbukti sangat mengatur tata pemerintahan.Hasilnya adalah pelayanan kepada masyarakat mengalami peningkatan yang berarti, dia selalu mempermudah untuk mengarahkan pelayanan terhadap masyarakat.

Anah Juanah, S.Pd saat memimpin di desa Lebaksiuh  ini melaksanakan kepemimpinan yang mampu menggugah partisipasi warganya untuk mampu merealisasikan pembangunan sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas dari setiap warga desa.

Menggugah partisipasi aktif dari warga desa sesungguhnya hal yang tak bisa di abaikan. Belum lama berselang ini Kepala desa Lebaksiuh ini menyampaikan sejumlah obsesinya kepada jurnalis, untuk desa Ciomas  adalah selain mengikuti perkembangan jaman, pelaksanaan pembangunan terus digenjot agar terwujud infrastruktur yang memadai sehingga aktivitas dari setiap warga desa memperoleh kemudahan dan tentu terdapat kebutuhan yang lainnya. 

Kepemimpinannya bisa dikatakan sinergis antara pihak yang satu dengan pihak lainnya.

Untuk ekplanasi tentang kepemimpinan, Anah Juanah, S.Pd yang merupakan kepala desa Lebaksiuh  Kecamatan Ciawigebang   sesungguhnya dia merupakan sosok yang jeli terhadap masalah pembelaan warga desanya. Logikanya adalah akselerasi pembangunan setiap desa belum tentu sama.  




(Rajak)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.