Seo Services

Giat Bhaksos 2022 kembali digelar H Agus Setiawan Ketum DPP LSM BM

 


Kab.Bandung - BNN.
Untuk yang sekian kalinya berbagai kegiatan dari organisasi Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Bela Masyarakat yang dipimpin oleh H. Agus Setiawan.
Dari mulai tahun 2014 Berdirinya Organisasi DPP LSM BM hingga sekarang Tahun 2022 tetap melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh H. Agus Panggilan akrab Pak Haji Agus saat ditemui di ruang kerjanya di sekretariat kantor DPP LSM BMDi jalan .TenjolayaDesa ciluncat Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung nomor telepon 081 31 25 007 53.

Mengatakan kegiatan yang telah kita laksanakan itu sebenarnya sudah banyak , pokoknya sejak berdiri DPP LSM BM Seperti contohnya Sunatan Massal, Membantu Korban Banjir, Memberikan Sembako kepada warga yang kurang mampu dan lainnya.




Untuk tahun 2022 kali ini Kegiatan Bhaksos tetap akan di laksanakan .Giat Kesosialisasiaan buat Masyarakat dengan di adakannya * sunatan massal dan gerak jalan sehat*
Insya Allah pelaksanaannya pada tanggal 8 -9 Oktober 2022 Di area kantor kami. Ujar H. Agus.

Untuk itu kami berharap Kepada Wargi masyarakat Jawa Barat yang ingin berpartisipasi dengan memberi bantuaan silahkan Berdonasi dengan No Rek 0027218911100 Sifatnya Kami tidak memaksa yang Iklas saja agar barokah.
Kami juga minta doanya agar semua berjalan Lancar. Amin .
Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. .Ujar H Agus.

( Tera )

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.