Seo Services

Cibiru wetan mendapatkan dukungan Bupati Bandung dalam lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Jawa Barat

H. Dadang Supriatna, S.IP., M.Si. (Bupati Bandung)


Desa Cibiru wetan mendapatkan dukungan penuh dari Bupati Bandung H. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si. pada kegiatan rechecking klarifikasi lapangan lomba desa dan kelurahan tingkat provinsi jawa barat yang bertempat di aula gor desa cibiru wetan, kamis (23/06/2022).


Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Kasatpol PP provinsi jawa barat, anggota DPRD kabupaten bandung, sekda kabupaten bandung, jajaran OPD kabupaten bandung serta forkopincam kecamatan cileunyi.


Bupati bandung dalam sambutannya berharap desa-desa yang ada di kabupaten bisa meniru desa cibiru wetan apalagi desa cibiru wetan juga masuk kedalam kategori 10 desa bebas anti korupsi yang di tetapkan oleh KPK RI. Pungkasnya

Bayu Rachmana, S.STP. (Ketua Tim Rechecking)


Ketua Tim rechecking Bayu Rachmana, S.STP. sekali gus kabid DPMD Provinsi jawa barat dalam sambutanya ini menuturkan bahwa ada 3 kriteria yang masuk kedalam penilaian lomba yakni 40% penilaian administrasi, 30%  penilian pemaparan atau expose serta 30% lainya adalah hasil rechecking di lapangan. Ungkapnya


Dokumen rechecking lomba desa


Desa cibiru wetan bersaing dengan 2 desa lainya dalam 3 besar lomba desa tingkat provinsi untuk nantinya mewakili provinsi jawa barat di tingkat nasionl. Yakni, dengan desa raharja kabupaten banjar dan gunung putri bogor.

Hadian Supriatna, SP. (Kades Cibiru Wetan)

Kades cibiru wetan Hadian Supriatna, SP. Menyampaikan dalam paparannya  sudah banyak prestasi yang diraih oleh cibiru wetan secara tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional. Bahkan untuk tahun ini desa cibiru dipastikan bahwa kita zero stunting dalam bidang kesehatan. Harapanya bahwa kita dapat mewakili provinsi jawa barat di lomba desa tingkat nasional. Tuturnya.

(Red.El)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.