Seo Services

Dirut BLUD UPT Parkir Dishub Kota Bandung Yogi Mamesa, SE Target PAD Parkir Banyak Kendala

 




Bandung, BNN

            Badan Layunan Umum Daerah (BLUD) UPT Parkir Dishub Kota Bandung merupakan bagian yang menjadi sumber Penghasilan Asli Daerah (PAD) dari Dishub Kota Bandung. Target PAD yang harus dicapai paling tidak  sekitar 20 M. yang harus tertutup pada akhir tahun 2022.

            “ Mudah-mudahan target tersebut dapat dicapai , karena bila meliha t fakta yang ada saat ini, untuk menutup PAD yang ditargetkan cukup banyak kendala, “ demikian kata Dirut BLUD UPT Parkir Dishub Kota Bandung Yogi Mamesa,SE,MM saat bertemu dikantornya Jl Babatan Pasar Baru  Kamis lalu.

            Menurut Yogi begitu panggilan akrabnya, tantangan tersebut dimana sekarang masih situasi Covid 19, kegiatan-kegiatan masyarakat masih terbatas dan banyak yang terhenti, belum beraktifitas kembali seperti biasanya.

            “ Selain masih situasi Covid, banyak factor lain yang menjadi penghambat terhadap PAD Parkir, seperti  ada kunjungan pejabat Negar, atau Hari Raya Idul Fitri yang turun menjadi juru parkir bukan lagi petugas yang biasanya melainkan para putera daerah yang miminta bagian sebagai THR setahun sekali, selain itu menjelang Hari raya Idul Fitri warga Kota Bandung yang biasa parker juga mulai sepi karena banyak yang mudik, “ Jelas Yogi

            Meski banyak kendala lanjut Yogi pihaknya akan terus berusaha agar PAD parkir dapat tercapai semaksimal mungkin. “ Saya selaku pimpinan BLUD UPT Parkir Dishub Kota Bandung akan terus berupaya dan berjuang sehingga hasilnya tidak mengecewakan pimpinan yang telah memberi amanat pada saya sebagai Pimpinan BLUD UPT Parkir Dishub Kota Bandung, “ ungkap Yogi sambil menutup obrolannya. Semoga tercapai..!!!                                      

(MS Budiawan )

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.